MINEWS, JAKARTA – Sebuah peristiwa tragis menimpa gadis remaja berusia 13 tahun di Bangkok, Thailand. Gadis tersebut memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari sebuah gedung apartemen.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Kamis, 21 November 2019, penyebabnya tak lain karena ia depresi lantaran telah menjadi korban pemerkosaan oleh 6 pria hingga dirinya hamil. Remaja yang namanya disamarkan menjadi Pinkie itu sempat mengalami penyekapan dan pemerkosaan di sebuah apartemen.

Setelah berhasil bebas, ia mendapati fakta jika dirinya hamil. Ia pun tak sanggup menerima kenyataan tersebut.

Pinkie lantas bercerita pada sang ibu tentang kehamilannya hingga terjadi perdebatan. Tak disangka, usai perdebatan tersebut Pinkie melarikan diri ke rooftop apartemen yang ditinggalinya. Ia pun akhirnya bunuh diri dengan terjun dari rooftop.

Sebelum mengakhiri hidupnya, Pinkie sempat meninggalkan pesan terakhir di akun Facebooknya.

“Aku akan pergi,” tulisnya.

“Jika aku tidak hamil, aku sudah pergi (bunuh diri) dari kemarin.”

“Aku akan pergi, aku menyayangimu,” tulis Pinkie. Ia pun sempat membagikan foto yang memperlihatkan kakinya di rooftop apartemen.

Tak lama kemudian, gadis malang itu ditemukan tewas usai lompat dari gedung. Kini, kasus Pinkie pun tengah ditangani pihak kepolisian setempat. Polisi pun memburu keenam pelaku penyekapan dan pemerkosaan Pinkie.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here