Tom Cruise Diisukan Homo? Pernah Jalin Hubungan dengan John Travolta dan David Beckham

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Banyak kisah menarik yang bisa diceritakan mengenai sang aktor asal Amerika Serikat Tom Cruise. Tak hanya tentang perjalanan kariernya namun, perjalanan cintanya juga selalu jadi sorotan.

Bahkan, aktor laga yang genap tahun ini berumur 57 tahun pernah diisukan menjalin hubungan sesama jenis atau gay. Kabar yang cukup menggemparkan itu dikaitkan dengan kabar cerainya dia dengan sang mantan istri Katie Holmes.

Tahun 2015, isu itu mencuat dimana Tabloid Star memberitakan bahwa Tom Cruise diam-diam menjalin cinta bersama John Travolta. Menurut tabloid tersebut keduanya sudah 30 tahun menjadi pasangan gay. Bahkan mereka dikabarkan berhasil menutupi semua kabar tersebut dari awak media. Kabarnya John Travolta terobsesi dengan mantan suami Nicole Kidman itu setelah menontonnya di Risky Business pada 1983.

“John benar-benar terobsesi dengan Tom setelah melihat akting lelaki itu di Risky Business. John mempunyai kebiasaan untuk berkenalan dengan pria baru yang aktingnya dikagumi. Tom kemudian menggodanya dan mereka makan malam bersama di restoran di Beverly Hills,” ujar seorang sumber kepada tabloid Star.

Tetapi dilansir dari laman Gossip Cop, semua kabar tentang hubungan cinta Tom Cruise dan John Travolta sama sekali tidak benar. Dua aktor papan atas Hollywood ini tak memiliki hubungan sebagai pasangan gay. Hal tersebut diketahui Gossip Cop setelah mencari tahu ke beberapa sumber terdekat keduanya.

Tak sampai disana, kabar penyuka sesame jenis juga kembali mencuat, kali ini menyeret nama pesepakbola Inggris David Beckham.

BlindGossip menyebutkan bahwa David dan Tom pernah tertangkap tidur bersama. Hal ini tentunya memperkuat rumor bahwa Tom memang seorang gay.

Dalam buku THE BECKHAM EXPERIMENT karya Grant Wahl, disebutkan bahwa mereka telah menjalin hubungan sejak tahun 2003. Dalam buku tersebut juga ditulis bahwa David sengaja pindah ke Los Angeles dan membeli rumah dekat rumah Tom Cruise.

Parahnya lagi, nama Cruz David Beckham yang diberikan David pada salah satu anaknya juga diduga terinspirasi dari nama ‘Cruise’. Kisah itu juga diceritakan dalam buku yang diterbitkan tahun 2009 tersebut.

“Saya harus mengakui, ketika (Victoria dan saya) bertemu dengan Tom, saya langsung berbalik pada Victoria dan berkata, ‘Cruise’ adalah nama yang bagus, tapi kita bisa menggunakan ejaan yang berbeda,” demikian yang pernah diungkapkan David pada Wahl.

kedekatan Tom Cruise dengan David Beckham
kedekatan Tom Cruise dengan David Beckham

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini