Terungkap, Empat Tahun Lalu Tom Hanks Pernah Selamatkan Dunia dari Virus Mematikan, Corona?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Aktor Hollywood Tom Hanks bersama sang istrinya, Rita Wilson, pada Maret lalu positif terinfeksi virus corona. Dirinya saat itu sedang melakukan perjalanan dan memulai produksi sebuah film tentang kehidupan Elvis Presley di Australia.

Bahkan, dirinya dikabarkan telah meninggal dunia karena terjangkit virus mematikan tersebut.

Namum, saat ini ia dan sang istri telah dinyatakan sembuh setelah menjalankan serangkaian pengobatan dan isolasi di rumah sakit.

Berbicara mengenai virus mematikan, ternyata pria bernama asli Thomas Jeffrey Hanks ini pernah menjadi seorang penyelamat umat manusia dari virus mematikan pada tahun 2016.

Diketahui, bahwa ada seorang miliarder, ahli genetika yang menciptakan virus bernama Inferno. Virus itu bisa memusnahkan setengah populasi masyarakat di bumi.

Tapi berkat usahanya tersebut hal itu bisa digagalkan, walau awalnya ia sempat mendapatkan tekanan dan hampir dibunuh.

Namun, semua cerita itu adalah hanya sebuah film saja, dimana Tom Hanks mengulang perannya sebagai seorang professor bernama Robert Langdon.

Film Inferno yang dibintangi Tom Hanks merupakan sekuel The Da Vinci Code (2006) dan Angels & Demons (2009), dan merupakan angsuran ketiga dan terakhir dalam seri film Robert Langdon.

Sama seperti film terdahulunya, Angels & Demons, Inferno juga meraih untung besar. Mengucurkan dana US$ 75 juta sebagai modal, film ini meraih US$ 220 juta.

Di kawasan Amerika Utara dan Kanada, film ini menduduki top box office di pekan perdana perilisannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini