Terlibat Cinta Terlarang, Begini Kisah Whitney Houston dengan Pacar Perempuannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Diva pop legendaris dari negeri Paman Sam, Whitney Elizabeth Houston memang memilki sederet fakta kehidupan yang menarik. Meski, sudah tiada pada Februari 2012 lalu, namanya seolah tak berhenti di perbincangkan.

Salah satunya yang menyorot perhatian publik ialah hubungan sesama jenis dengan sahabat masa kecilnya, Robyn Crawford. Fakta ini terkuak setelah Robyn merilis buku A Song For You: My Life With Whitney Houston.

Dalam bukunya, Robyn mengisahkan awal pertemuannya dengan sang diva pada tahun 1980. Robyn tadinya merupakan asisten Whitney yang kemudian menjalin pertemanan baik dengannya.

Robyn pun menggamblangkan bagaimana ciuman pertamanya dengan sang diva yang bermula dari obrolan kecil di kediaman Whitney.

“Kami mengobrol panjang, kemudian saling bertatap muka. Lalu ciuman pertama itu terjadi begitu panjang dan pelan,” tulis Robyn dan bukunya.

Robyn pun mengaku berdebar saat momen ciuman pertama itu terjadi. Bahkan ia sangat menikmatinya.

Hubungan mereka pun berjalan backstreet. Namun, beberapa pihak mulai curiga dan timbul gosip-gosip terkait kedekatan mereka yang tak wajar.

Pada akhirnya, kisah cinta terlarang Robyn dan Whitney pun harus berakhir. Whitney sadar jika hubungan tersebut dilanjutkan, akan berbahaya bagi mereka berdua.

“Dia mengatakan tak mau lagi berhubungan fisik karena nantinya akan membuat perjalanan kita semakin berat,” tutur Robyn.

Meski demikian, Whitney tetap ingin berhubungan baik dengan Robyn sebagai sahabat. Sampai akhirnya Whitney di dekati oleh Bobby Brown, penyanyi asal Amerika Serikat dan mereka menikah tahun 1992 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini