Terjebak di Toilet Selama 4 Hari, Bocah Ini Lakukan Hal Mengerikan Demi Bertahan Hidup

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang bocah perempuan di Telangana, India, mengalami peristiwa mengerikan. Dirinya terjebak di kamar mandi selama 4 hari dan untuk bertahan hidup dia terpaksa meminum air yang ada di toilet.

Insiden itu terjadi 20 April 2019 di Distrik Narayanpet di kota Makhtal, sekitar 160 kilometer dari Hyderabad. Saat itu, Kuravakacheri Akhila yang merupakan murid kelas dua tengah bermain di atas rumahnya dan tiba-tiba terpeleset, lalu jatuh tepat di atas atap kamar mandi milik tetangganya.

Karena terbuat dari plastik, atap kamar mandi tak bisa menahan berat tubuh bocah itu. Ia pun akhirnya terperosok ke dalam.

Nahasnya, si pemilik rumah dilaporkan sedang berada di luar kota dan meninggalkan pintu kamar mandi dalam keadaan terkunci.

Alhasil, Akhila terkurung di dalam kamar mandi dan suara tangisannya tidak bisa didengar oleh siapapun. Orangtuanya telah melapor ke polisi namun selama itu anaknya tak kunjung ditemukan.

Bocah malang itu baru bisa dievakuasi setelah pemilik rumah pulang. Betapa terkejutnya ia ketika sampai rumah, mendapati ada seorang gadis terkulai lemas di toiletnya.

Akhila pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Dokter mengatakan jika anak tersebut mengalami kekurangan garam karena tak makan apapun selama terkurung di kamar mandi.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini