Terbentur Masalah Biaya, Ani Yudhoyono Terpaksa Kubur Impiannya untuk Lakukan Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini, lewat sebuah tayangan Youtube, menantu Ani Yudhoyono, Annisa Pohan mengungkapkan jika sang ibu mertua masih memiliki satu impian yang belum bisa terwujud hingga kini. Impian tersebut adalah memiliki sebuah museum yang memajang koleksi kain-kain batik tradisional miliknya.

“Ibu tuh punya cita-cita di situ (di museum) bisa memajang koleksi kain tradisionalnya, dari seluruh Indonesia kan banyak, ya,” kata Annisa, dikutip Jumat, 19 April 2019.

Selama 10 tahun menjabat sebagai ibu negara, kata Annisa, Ani Yudhoyono selalu mengenakan kain tradisional koleksinya di setiap acara. “Nah, Ibu pengen sekali punya galeri yang menampilkan kain tradisionalnya Memo (sapaan keluarga untuk Ani Yudhoyono),” ujarnya.

Diungkapkan Annisa, sang suami AHY kerap kali merasakan kesedihan mendalam jika ingat impian ibunya yang belum terkabul ini.

“Dan itu Mas Agus sedih banget belum terwujud sampai sekarang karena kan memang terpentok masalah dana. Membuat sebuah museum itu kan tidak murah juga,” katanya.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini