Spoiler Alert! Robert Downey Jr Bocorkan Akhir Kisah ‘Avengers: Endgame’

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Avengers: Endgame belum lagi dirilis, tapi salah satu aktor utamanya, yakni Robert Downey Jr sudah buka-bukaan soal bagaimana kisah tersebut akan berakhir.

Downey sempat disebut sebagai satu-satunya aktor Marvel yang mengetahui kisah penuh Avengers: Endgame. Ia pun sempat mengklaim dirinya benar-benar seperti yang disangkakan banyak orang.

Satu hal yang pemeran Iron Man ini bocorkan ke publik, yaitu ia meminta agar fans jangan melewatkan menit-menit akhir film, karena itu menjadi bagian penting untuk benar-benar disimak.

“8 menit terakhir, jangan lewatkan. Itu 8 menit terbaik dari seluruh cerita,” kata Downey, seperti dikutip dari The Upcoming, Minggu 22 April 2019.

Avengers: Endgame akan menjadi salah satu film dengan durasi terpanjang yang pernah dirilis Marvel. Film ini akan tayang dengan durasi waktu lebih dari 3 jam di bioskop.

Secara resmi di Indonesia, Avengers: Endgame akan tayang serentak di bioskop-bioskop Tanah Air pada 24 April mendatang.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini