Serem! Cerita Tuhu Nugraha Diganggu Hantu di Hotel Yogyakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Konsultan Bisnis Digital Tuhu Nugraha membagikan pengalaman mistisnya saat menginap di sebuah hotel di bilangan Yogyakarta.

Kejadian itu terjadi sekitar akhir Februari 2020. Saat itu, Tuhu sedang ada urusan yang tidak bisa kelar dalam sehari. Ia pun memutuskan untuk menginap di sana selama 2 malam.

“Nginep disana kebetulan. Lalu dapat kamar paling ujung,” ujarnya ketika dihubungi Mata Indonesia, Kamis 16 April 2020.

Jelang tengah malam, ia tiba-tiba mendengar bunyi aneh dari luar kamar. Tuhu mendengar ada bunyi orang sedang memadamkan lampu dan masang colokan. lalu, di kamar mandi terdengar ada orang yang menyalakan kran air.

“Dan baru sadar pas mau check out cek, di samping loh ternyata itu tangga darurat. Terus suara gemericik dari tembok sebelah kemarenan siapa???,” katanya bingung.

Ih, bikin merinding kan? Tapi untungnya semua telah berlalu. Tuhu pun mengaku tak takut. “Saya sih biasa aja,” ujarnya santai.

Belakangan baru diketahui bahwa ternyata di belakang kamar yang ditempatinya ada sebuah rumah kosong dan memang terkenal angker.

“Kemarin sempat jalan-jalan keliling situ. Dan sempat ngobrol sama driver gocar, dia yang nanya malahan. Ada sesuatu ngga mas (saat nginap di hotel), diganggu kemarin?,” katanya menirukan omongan sang driver.

“Gue bilang iya, kayak ada orang di kamar sebelah. Padahal ternyata tangga darurat. Dan kata si driver, emang katanya angker rumah belakangnya itu,” tambahnya.

Namun ini sebenarnya bukan pengalaman pertama bagi Tuhu. Ia mengatakan, pernah mengalami kejadian yang lebih menyeramkan saat di Bangkok, Thailand pada akhir 2018.

“Tetiba kayak terbangun tengah malam. Kayak kaget ada yang bangunin,” katanya.

“Hampir lari, tapi ya udah bilang aja. Udah ya jangan gangguin tengah malam nih,” ujarnya lebih lanjut.

Ya, itulah deretan pengalaman mistis yang diceritakan oleh Tuhu. Tapi yang pasti, kita gak perlu takut dengan hal demikian. Tetaplah percaya dan takut sama Tuhan aja, bukan begitu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini