Seperti Luna Maya, 7 Artis ini Pacaran Lama Tapi Nikahnya Sama Orang Lain

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Luna Maya ditinggal menikah oleh mantan kekasih yang telah dipacarinya selama 5 tahun. Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya, resmi menikah dengan penyanyi sekaligus teman Luna Maya, Syahrini pada Rabu 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang.

Namun Luna Maya tak sendiri, ada beberapa selebirit yang memiliki kisah cinta yang mirip dengan yang dialami oleh pemeran Suzanna itu. Sudah pacaran serius, tapi ternyata gagal menikah dan malah menikah dengan orang lain.

Siapa aja sih artis-artis yang ‘jagain’ jodoh orang lain? Dirangkum MiNews.id dari berbagai sumber, simak berikut ini.

  1. Ayu Dewi
Ayu Dewi dan Zumi Zola

Yang pertama dari sahabat Luna Maya sendiri, Ayu Dewi. Ayu pernah menjalin asmara dengan Zumi Zola bahkan dikabarkan hampir menikah bulan Mei 2011. Namun, Zumi tiba-tiba saja membatalkan pertunangan dan rencana pernikahannya dengan Ayu Dewi sebulan sebelum mereka menikah.

Saat itu, Zumi disebut mendapat tentangan dari orangtuanya untuk menikah dengan Ayu Dewi. Ia dikabarkan membatalkan pernikahannya dengan Ayu melalui pesan singkat. Namun kini, keduanya telah menemukan jodohnya masing-masing.

2. Donna Agnesia

Donna Agnesia dan Okan Cornelius

Donna Agnesia pernah menjalani hubungan pacaran dengan Okan Cornelius selama 4 tahun. Namun sayang, setelah 4 tahun, keduanya putus. Bukan hanya itu, mereka sebenarnya sudah merencanakan sebuah pernikahan namun akhirnya batal pada tahun 2006 lalu. Kini Donna memiliki 3 anak dari pernikahannya dengan Darius Sinathrya dan Okan memiliki 1 anak dari pernikahannya dengan Viviane.

3. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar – Adly Fairuz

Shireen Sungkar pernah 3 tahun pacaran dengan Adly Fairuz. Namun hubungan mereka berakhir di tahun 2011. Dua tahun setelah putus, Shireen Sungkar menikah dengan Teuku Wisnu, lawan mainnya di sinetron yang sama. Kini mereka sudah memiliki 3 orang anak.

4. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella – Chicco Jerikho

Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho pernah jadi pasangan idola selama 5 tahun. Namun karena alasan tertentu, keduanya pun putus. Bella akhirnya menikah dengan pria asal Malaysia, Engku Emran, dan kini pindah ke Malaysia.

5. Angie Ang

Angie Ang dan Ge Pamungkas

Angie Ang putus dari komika Ge Pamungkas setelah 4 tahun pacaran. Padahal keduanya kerap pamer kemesraan di sosial media masing-masing. Kini Ge sudah menikah dengan Anastasia Herzigova alias Kyku pada Desember 2018 lalu.

Usai menikahpun, Ge dan Ang sempat bersitegang di Twitter, dan menjadi tontonan netizen yang haus keributan.

6. Acha Septriasa

Irwansyah – Acha

Irwansyah dan Acha merupakan pasangan yang serasi di film maupun dunia nyata selama 4 tahun. Namun keduanya akhirnya menikah namun dengan orang lain. Acha menikah dengan Vicky Kharisma, sementara Irwansyah dengan Zaskia Sungkar.

7. Raisa

Raisa – Keenan Pearce

Pernikahan Raisa dengan Hamish Daud sempat membuat heboh dan dijuluki sebagai Hari Patah Hati Nasional. Namun sebelum menikah dengan Hamish, Raisa sudah menghabiskan banyak waktu dengan Keenan Pearce yaitu 4 tahun sebelum akhirnya kandas begitu saja. Keenan kini juga telah memiliki keluarga kecil bersama Gianni Fajri. Putra pasangan ini diberinama Benjamin. (Tisa)

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini