Selamat Ulang Tahun Ronaldo, Ini 4 Sisi Lain Ronaldo yang Mampu Menarik Hati Kaum Hawa

Baca Juga

MATAINDONESIA, LONDON – Rabu, 5 Februari 2020 Cristiano Ronaldo menginjak usia 35 tahun. Kehebatannya di lapangan serta kebaikannya di luar lapangan memang pantas untuk di idolakan oleh banyak orang. Tak hanya memiliki kemampuan yang dikagumi oleh pecinta sepak bola, Ronaldo juga memiliki sisi lain yang menarik bagi para wanita.

Apa saja?

1. Penampilan Menarik

Wanita pasti akan luluh dengan pria yang tampan. Paras mempesona memang dibutuhkan wanita untuk ‘mencuci mata’. Pria kelahiran Portugal ini sepertinya bisa masuk dalam kategori menarik. Hidung mancung, rahang tajam, serta sorot matanya saat menghadapi lawan di lapangan ini mampu meluluhkan hati para wanita. Ketampanannya ini tidak hanya diakui oleh satu atau dua orang, melainkan banyak orang. Hal ini terbukti dari data ‘100 Pria Tertampan di Dunia 2019’ yang dipublis oleh TC Candler. Pada data tersebut, Cristiano Ronaldo menepati posisi ke-78.

2. Tidak Minum Alkohol

Sebagian besar wanita merasa tidak nyaman jika melihat pria yang gemar mengkonsumsi minuman keras. Banyak penyakit yang akan timbul jika terus-menerus mengkonsumsi alkohol. Namun jangan kecewa dulu, masih ada pria di luar sana yang tidak memiliki kebiasaan ‘minum-minum’ ini, Cristiano Ronaldo salah satunya. Ronaldo mengaku jiki dirinya anti terhadap alkohol. Hal tersebut dikarenakan ayahnya meninggal pada umur 52 tahun akibat kecanduan alkohol. Kematian Ayahnya itu membuat Ronaldo sedih setiap dirinya melihat alkohol. Itulah sebabnya ia menjadi anti dengan alkohol.

3. Hati Mulia

Ada hal lain selain ketampanan yang mampu meluluhkan hati wanita, yaitu hati yang mulia. Lalu bagaimana jika ada pria yang memiliki paras tampan sekaligus hati yang mulia? Hal tersebut dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. Pada tahun 2012 lalu, Ronaldo telah melelang golden boot-nya. Uang hasil melelang tersebut dipakainya untuk membiayai anak-anak di Gaza agar dapat bersekolah. Selanjutnya, ia tergabung dengan yayasan FIFA 11 For Health Foundation pada Desember 2012. Tujuan yayasan tersebut adalah untuk menciptakan kesadaran pada anak-anak terhadap bahayanya penyakit HIV, obesitas, Malaria, dan kecanduan narkoba. Baik dan tampan, paket lengkap bukan?

4. Kekayaan Berlimpah

Wanita mana yang tidak suka pria kaya? Bahkan sebagian besar seorang Ibu tidak jarang memberi nasihat kepada anak perempuannya untuk menikahi pria mapan nantinya. Kekayaan Cristiano Ronaldo sepertinya bisa masuk dalam kategori ‘menantu idaman’. Menurut data dari Forbes.com, pria bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro tersebut menduduki posisi ke-2 sebagai Atlet yang memiliki bayaran termahal pada tahun 2019. Kekayaan yang dimilikinya 109 miliar dolar AS atau setara dengan Rp 1.528 triliun. (Anis Fairuz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini