Selain Reynhard Sinaga, Ini Predator Lain yang Mendekam di Wakefield

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pria Indonesia yang dikenal sebagai predator seks terburuk dalam sejarah Inggris, Reynhard Sinaga, kini mendekam di penjara Wakefield di West Yorkshire, setelah dipindahkan dari Penjara Strangeways.

Penjara Wakefield adalah tempat ditahannya sejumlah nama-nama predator seks lain yang tak kalah mengerikan dari Reynhard. Mereka punya rekam jejak kriminal yang sadis, dengan korban yang tak sedikit.

Berikut, 5 nama penjahat seksual kelas wahid yang mendekam di penjara Wakefield selain Reynhard Sinaga:

1. Ian Watkins

Ian Watkins

Mantan vokalis band Lost Prophets ini masih mendekam di Wakefield. Predator yang satu ini terbukti melakukan pemerkosaan dan sederet pelecehan seksual yang melibatkan anak-anak, bahkan bayi.

2. Colin Ireland

Colin Ireland

Dijuluki sebagai ‘The Gay Slayer’, Ireland dipenjara karena membunuh 5 orang pria homoseksual dalam rentang waktu tiga bulan pada awal 1990-an. Ia meninggal pada 2012 lalu.

3. Robert Black

Robert Black

Predator yang satu ini dihukum berat dan dijebloskan ke Wakefield. Ia berdosa besar karena membunuh tiga gadis muda pada 1980-an. Black meninggal tahun 2016 lalu.

4. Mark Bridger

Mark Bridger

Sadis, itulah gambaran sosok Bridger. Ia menganiaya anak-anak, hingga puncaknya menculik serta membunuh seorang gadis cilik berusia 5 tahun bernama April Jones secara sadis. Bridger masih mendekam di Wakefield.

5. Klaus Fuchs

Klaus Fuchs

Meski bukan predator seksual, Fuchs terbukti sebagai mata-mata yang memasok informasi senjata nuklir Inggris dan Amerika Serikat kepada Uni Soviet pada 1950-an.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini