Quote Inspiratif dari Para Pemenang Oscar 2019, Buatmu Tak Berhenti Bermimpi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ada beragam quote inspiratif yang diberikan para pemenang Oscar 2019, buat kamu tidak mudah menyerah pada mimpimu.

Acara penghargaan tertinggi bagi insan perfilman dunia, Academy Awards atau yang dikenal dengan Oscar 2019 telah usai. Acara penghargaan bergengsi itu digelar di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, penyelenggaraan Oscar tahun ini dihelat untuk ke-91 kalinya.

Ada beberapa film yang memang sudah ditebak akan menang dalam acara ini, namun ada juga film yang tak terduga kemenangannya. Para pemenang pun sempat memberikan pidato yang menginspirasi penggemar mereka. Siapa saja? Dirangkum dari berbagai sumber, simak berikut ini.

  1. Lady Gaga

“Jika kamu punya mimpi, perjuangkanlah. Ini bukan soal berapa kali kamu ditolak atau terjatuh, melainkan bagaimana kamu bangkit berulang kali, berani dan pantang menyerah,” kata Lady Gaga. Ia juga masuk nominasi aktris terbaik di ajang Oscars tahun ini berkat aktingnya di film ‘A Star Is Born’.

2. Regina King

“Ibu, aku mencintaimu dan terima kasih karena selalu mengingatkan bahwa Tuhan yang memegang kendali hidup ini,” kata bintang ‘If Beale Street Could Talk’ ini. “Tuhan selalu baik setiap saat,” ucap Regina.

3. Rayka Zehtabchi

“Saya menangis bukan karena sedang mensturasi. Saya tidak percaya bahwa film tentang mensturasi baru saja memenangkan Oscars,” kata sang sutradara, Rayka Zehtabchi. Ia sendiri adalah sutradara dari film dokumenter berjudul ‘Period. End of Sentence’ yang mengangkat perjuangan perempuan India melawan stigma tentang mensturasi.

4. Rami Malek

“Apa jadinya ketika aku menceritakan momen kepada si kecil Rami bahwa momen ini suatu hari akan dialaminya. Aku rasa dia akan terkejut,” kata Rami dinobatkan sebagai aktor terbaik berkat perannya sebagai Freddie Mercury di film ‘Bohemian Rhapsody’.

5. Domee Shi

Di Oscars 2019, ‘Bao’ terpilih sebagai film animasi pendek terbaik. Sang sutradara Domee Shi pun punya pesan kepada anak-anak. “Untuk para gadis kutu-buku yang bersembunyi di belakang buku gambar, jangan takut untuk menyampaikan ceritamu kepada dunia,” katanya.

6. Olivia Colman

“Kepada para gadis kecil yang suka berlatih pidato Oscar di depan TV, kamu tidak pernah tahu. Dulu aku bekerja sebagai pembersih dan suka memimpikan momen ini,” ucap bintang ‘The Favorite’ ini. Siapa sangka hal yang ia impikan tersebut menjadi kenyataan.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini