Nono Anwar Makarim Dirikan Yayasan Sosial di Masa Tua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seperti orang sukses lainnya, di masa senjanya Nono Anwar Makarim lebih banyak dihabiskan untuk kegiatan sosial.

Di usia 53 tahun dia mendirikan dua yayasan yang berkaitan dengan lingkungan hidup yaitu Yayasan Bambu Indonesia dan Yayasan Biodiversitas Indonesia.

Yayasan Bambu Indonesia adalah sebuah gerakan untuk melestarikan bambu yang saat nenek moyang kita sangat mempengaruhi kehidupan manusia.

Yayasan itu membudidayakan tanaman bambu yang sering dipergunakan masyarakat Indonesia dahulu kala.

Sementara Yayasan Biodiversitas Indonesia atau Kehati membentuk anak muda dengan pemahaman untuk melestarikan keanekaragaman hayati.

Kehati bertindak sebagai katalisator untuk menemukan cara-cara inovatif dalam mengelola dan memanfaatkan keanekaragaman hayati Indonesia secara berkelanjutan.

Berbagai bentuk kerjasama terus dijalin dengan lembaga-lembaga yang dapat mendukung visi organisasi seperti lembaga swadaya masyarakat, perguruan tinggi, pemerintah daerah, asosiasi profesi, komunitas bisnis maupun media massa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini