Ngeri! Bak Kisah Film ‘Orphan’, Pasangan Ini Syok Usai Tahu Anak Adopsinya Ternyata Wanita 21 Tahun dan Psikopat

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ingat film berjudul ‘Orphan’? Film thriller tentang psikopat yang bertubuh seperti anak kecil tetapi sebenarnya perempuan dewasa yang mencoba membunuh keluarga angkatnya.

Siapa sangka, kisah dalam film tersebut benar-benar terjadi di dunia nyata. Kisah tersebut dialami oleh sebuah keluarga di New York.

Dilansir dari Harian Metro, Minggu, 29 September 2019, kisah mengerikan itu menimpa keluarga pasangan Kristine (45 tahun) dan mantan suaminya, Michael Barnett (43 tahun).

Keduanya sempat mengadopsi seorang gadis kecil manis berusia 6 tahun pada tahun 2010 silam. Anak tersebut berasal dari Ukraina dan bernama Natalia.

Pihak panti asuhan memberitahu jika Natalia didiagnosis memiliki kelainan pada fisiknya. Tubuhnya kerdil dan memiliki masalah berjalan.

Namun tak ada yang menyangka jika sebenarnya, Natalia adalah perempuan dewasa berusia 21 tahun. Usai mengadopsi Natalia, kehidupan keluarga Barnett pun berubah drastis, dipenuhi “mimpi buruk”.

Dalam wawancara dengan Daily Mail TV, Kristine mengatakan jika pada awalnya, semua tampak baik-baik saja. Namun keadaan mulai berubah ketika ia mulai menyadari jika ada rambut tumbuh di kemaluan Natalie.

Natalie juga mengalami menstruasi, sesuatu yang tak wajar dialami bocah berumur 6 tahun.

“Dia berdiri di atas orang-orang di tengah malam dan kamu tidak akan bisa tidur.

Kami harus menyembunyikan semua benda tajam,” kata Kristine.

Tak sampai di situ saja, Natalie juga berusaha membunuh Kristine dengan meracuninya.

“Aku melihatnya meletakkan bahan kimia, pemutih, Windex, sesuatu seperti itu, di kopiku dan aku bertanya padanya, ‘apa yang kamu lakukan?’ Dia berkata, ‘Aku mencoba meracuni kamu’,” kata Kristine.

Merasa ada sesuatu yang janggal dengan Natalie, Kristine dan suami pun meminta bantuan dokter keluarga untuk memeriksa bocah tersebut. Dan hasilnya, dokter mengatakan jika Natalie adalah orang dewasa dan ia memiliki beberapa gejala penyakit mental.

“Semua dokter memastikan dia menderita penyakit psikologis parah yang hanya didiagnosis pada orang dewasa,”

“Dia melompat keluar dari mobil yang sedang bergerak.

Dia mengolesi darah di cermin.

Dia melakukan hal-hal yang tidak dapat kalian bayangkan dilakukan oleh anak kecil,” kata Kristine.

Kemudian mereka pun mengajukan permohonan ke pengadilan untuk membuktikan bahwa Natalie adalah wanita dewasa. Pengadilan pun mengabulkan dan Natalie akhirnya dikirim untuk mendapatkan perawatan psikologis dari layanan kesehatan negara.

Usai menyelesaikan masa pengobatan, Kristine dan Michael Barnett tak mengetahui lagi dimana keberadaan Natalie. Mereka pun khawatir jika Natalie mungkin diadopsi lagi oleh keluarga lain dan bakal mengancam keselamatan mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini