Home Kisah Menguak Misteri Bangsal Bekas RSCM yang Terkenal Angker, dari Suara Perempuan Tertawa...

Menguak Misteri Bangsal Bekas RSCM yang Terkenal Angker, dari Suara Perempuan Tertawa hingga Muncul Potongan Kepala

0
3189
Ilustrasi (Foto: misteri.co.id)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Terlepas dari fungsinya sebagai “tempat penyembuhan” bagi mereka yang sakit, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) menyimpan banyak kisah seram. Dan tampaknya ini sudah menjadi rahasia umum ya gaes.

Sudah banyak cerita yang beredar luas di jagat maya seputar keangkeran rumah sakit satu ini. Yup, rumah sakit yang berdiri sejak tahun 1919 silam ini menyimpan sederet misteri yang bikin bulu kuduk merinding.

Mulai dari penampakan hantu buntung, arwah suster dari tahun 70-an, kamar mayat yang super angker hingga cerita tentang bangsal bekas yang keseramannya legendaris banget. Nah, cerita soal bangsal bekas yang angker ini nih yang cukup sering dialami oleh para pengunjung RSCM.

Tak sedikit netizen jagat maya yang mengalami kejadian horor terkait bangsal tersebut. Bahkan ada sejumlah cerita dari netizen yang sempat viral.

Salah satunya, cerita tentang seorang netizen cowok bernama Rudi (nama samaran). Ia menjadi salah satu saksi keangkeran bangsal bekas RSCM.

Suatu malam, ia tengah menunggui temannya yang dirawat di ruang ICU. Namun karena bosan, ia memutuskan untuk keluar sebentar membeli kopi.

Untuk menuju keluar, ia harus melewati sebuah lorong sepi dan gelap. Nah ketika berjalan di lorong tersebutlah sebuah peristiwa menyeramkan terjadi.

Tiba-tiba Rudi mendengar suara wanita tertawa histeris. Penasaran, Rudi lantas mencoba mendekati salah satu bangsal yang menjadi sumber suara tersebut.

Namun alangkah terkejutnya ia, saat mendapati sosok kepala tanpa badan tengah tertawa ke arahnya. Kisah Rudi ini nyata dan sempat viral di jagat maya gaes.

Mau percaya atau tidak, tergantung keyakinan kalian masing-masing ya gaes! Namun terlepas dari keangkerannya, bagaimanapun RSCM menjadi salah satu “tempat paling berjasa” yang banyak menolong pasien hingga sembuh dari penyakitnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here