Mantul, Mesut Oezil Nikah, Saksinya Presiden Erdogan

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menghadiri pesta pernikahan pesepakbola Jerman Mesut Oezil, Jum’at 7 Juni 2019.

Meski berkebangsaan Jerman, Oezil berdarah Turki. Erdogan bahkan menjadi saksi pernikahan dan sempat berfoto bersama sang pengantin.

Menurut BBC, Oezil menikah disebuah hotel tepi Selat Bosphorus, Turki. Dia melepas masa lajangnya di usia ke-30 dengan menyunting mantan Miss Turki, Amine Gulse.

Menurut laporan BBC, Oezil menikah di sebuah hotel mewah di tepi Selat Bosphorus, Turki. Oezil akhirnya resmi melepas masa lajang di usianya yang ke-30 tahun.

Oezil dan Erdogan ternyata memiliki hubungan yang cukup dekat. Mereka sempat berfoto sebelum Piala Dunia digelar. Foto yang beredar luas mendapat kecaman dari masyarakat Jerman, lantaran hubungan Jerman dengan Turki tengah memanas saat itu.

Buntutnya, Oezil pun mengundurkan diri dari Timnas Jerman. Namun dia tetap dipersalahkan saat Jerman harus tersingkir di fase grup karena kalah dari Meksiko dan Swedia.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini