Konten 18+, Ini ‘Kata Kunci’ Paling Terlarang di Google

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Google boleh dibilang sebagai mesin pencari paling canggih dan lengkap di dunia maya saat ini. Apapun yang kamu cari, Google akan mengabulkannya. Yay, hebat.

Tapi, Google juga punya aturan. Ada beberapa kata kunci yang sebenarnya terlarang untuk dicari karena kontennya tidak wajar. Kalau kamu memaksa mencari kata kunci itu, paling-paling hanya menemukan gambar atau potongan konten saja, tidak utuh karena sudah diberantas Google.

Nah, berikut beberapa kata kunci alias keywords yang terlarang untuk dicari di Google. Kontennya, dewasa, tapi bukan sekedar konten porno, melainkan konten lainnya seperti kekerasan dan pembunuhan atau kecelakaan:

1. Shovel Dog

Kalau kamu mengetik Shovel Dog, akan muncul banyak link yang menampilkan potongan video saat seorang pria memukuli seekor anjing secara sadis sampai tewas. Sayangnya, video penuh konten ini hampir tidak ditemui lagi, mungkin Google sudah memberantasnya. Ngeri sih!

2. Lemon Party

Aduhhh, jangan coba-coba buka deh kalau kamu gak tahan dengan sesuatu yang jijik. Pokoknya, ini adalah keyword paling seram, terutama buat laki-laki. Lemon party akan menampilkan sekelompok kakek-kakek yang sedang pesta lemon, lalu mereka melakukan adegan homoseksual. Asli parah.

3. Nikki Catsouras

Nikki adalah seorang gadis muda yang meninggal tahun 2006 karena kecelakaan tunggal. Jasadnya boleh dibilang hancur lebur, isi otaknya berhamburan di jalan dan mobilnya remuk redam. Sampai-sampai, keluarganya pun dilarang melihat jenazah si Nikki ini. Meski fotonya sempat dirahasiakan, ya apa daya, tersebar juga.

4. Mexican Cartel Snitching

Coba cari keyword Mexican Cartel Snitching. Kamu akan mendapati sederet foto kepala orang-orang yang sudah tak berbadan lagi. Kabarnya, itu adalah kepala-kepala mereka yang berurusan dengan gembong narkoba di Meksiko, lalu melaporkannya ke polisi. Mereka dibunuh dengan cara dipenggal kepalanya.

5. 2 Girls 1 Cup

Wah ini nih konten paling ‘menjijikkan’ di dunia. 2 Girls 1 Cup akan mengarahkan kamu pada konten dua orang perempuan yang awalnya beradegan seks sesama jenis alias lesbian. Upss, bukan itu intinya.

Saat asyik beradegan seks, salah satu perempuan lalu mengeluarkan kotoran dari anusnya dan ditampung dalam sebuah gelas. Lalu mereka berdua menjilati dan memakan kotoran tersebut seakan-akan penuh kenikmatan. WTF!

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini