Konsumsi Kokain Sejak 16 Tahun, Begini Gaya Hidup Whitney Houston

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Pelantun I Will Always Love You diketahui meninggal di dalam bak mandi karena overdosis obat-obatan terlarang. Ia tewas diusia 48 tahun di kediamannya di Baverly Hills, Amerika Serikat.

Gaya hidup Whitney Houston nampaknya memang sudah tak sehat sejak ia muda. Berita mengenai Whitney kecanduan obat-obatan terlarang sudah menjamur di berbagi media sepanjang karirnya sebagai diva pop internasional.

Whitney menemukan jati dirinya sebagai penyanyi saat usia 16 tahun ketika ia menjadi penyanyi latar di acara sang ibunda, Cissy Houston. Dan saat itu pula ia sudah mencoba dan akrab dengan kokain.

Ketika membintangi The Bodyguard, Whitney masih mengkonsumsi barang haram itu. Namun ia mengakui dosisnya masih sedikit.

Semakin bersinar di dunia musik Hollywood dan menikah dengan Bobby Brown dan dikarunia putri bernama Bobby Kristina Brown, kecanduan Whitney pada alkohol, kokain dan mariyuna semakin parah. Bahkan ia sendiri menyebut dirinya ‘pemakai berat mariyuna dan kokain’ saat wawancara bersama Oprah Winfrey tahun 2009 silam.

Hancurnya bahtera rumah tangganya bersama Bobby juga menjadi alasan Whitney semakin bersahabat dengan kokain. Bagaimana tidak, Whitney di besarkan oleh keluarga yang taat agama. Namun ia ia harus menghadapi suami yang ringan tangan.

Dalam beberapa penampilannya di sejumlah acara televisi, Whitney nampak terlihat sangat kurus dan suaranya pun serak. Publik pun menilai Whitney terkena anoreksia.

Hal tersebut sempat ia bantah. Namun, kenyataan yang membuktikan dan tak bisa dipungkiri dirinya sangat ketergantungan dengan obat-obatan terlarang.

Meski jasadnya telah tiada, penyanyi yang memiliki rentang suara sampai 3 oktaf ini masih dikagumi para penggemarnya hingga sekarang. Lagu-lagunya pun selalu jadi andalan dan diputar disetiap momen tertentu.

Ini video salah satu lagu Whitney Houston yang menjadi hits dan populer tentang persahabatan. Nyanyi bareng penyanyi R&B Cece Winans

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini