Kisah Perjalanan Cinta David Beckham dan Victoria

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sentuhan magis seorang David Beckham ternyata dapat membuat Victoria Adams, anggota band Spice Girls kepincut. Mereka layaknya pasangan sejati yang dipertemukan untuk saling mencintai satu sama lain.

Beckham mulai menjalin hubungan dengan Victoria pada 1997. Pertemuan awal mereka terjadi ketika menghadiri sebuah pesta. Beckham sudah tertarik pada Victoria dari video klip lagu “Say You’ll Be There” milik Spice Girls pada 1996.

Ia pernah mengatakan kepada rekannya di Manchester United, Gary Neville, bahwa Victoria adalah gambaran gadis sempurna baginya. Beckham menegaskan akan mendapatkannya.

Di sisi lain, Victoria pun langsung jatuh cinta pada Beckham sejak pandangan pertama. Ia tertarik padanya karena di saat teman-temannya bercengkrama satu sama lain, Beckham malah menghabiskan waktu berbincang dengan keluarganya. Hal tersebut membuat Victoria jatuh cinta pada Beckham.

Pada pesta itu, Beckham juga langsung meminta nomor telepon Victoria untuk pendekatan lebih dalam. Victoria pun memberikannya yang ditulis oleh Beckham pada tiket tujuan Manchester-London. Uniknya, tiket tersebut masih dimiliki oleh Beckham karena sangat bermakna baginya.

Lantas setelah sekian lama menjalin hubungan, mereka akhirnya menikah pada 4 Juli 1999 di Irlandia. Keduanya telah dikaruniai empat orang anak, yakni Brooklun Joseph Beckham, Romeo James Beckham, Cruz David Beckham, dan Harper Seven Beckham.

Meski kerap diterpa gosip tak sedap, pernikahan Beckham dan Victoria masih bertahan hingga saat ini. Untuk ukuran pasangan selebritis, usia pernikahan keduanya tergolong awet.

Reporter: Afif Ardiansyah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini