Kilas Balik Skandal Aida Saskia dan Almarhum Zainudin MZ

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Pedangdut yang kini menjadi seorang DJ, Aida Saskia membuat sensasi baru, dengan melakukan percobaan bunuh diri sambil live di Instagram-nya. Kelakuan Aida itu bukannya mendapat simpati, malah cibiran bertubi-tubi netizen yang menghampirinya.

Netizen mulai membongkar kembali skandal percintaan lama antara Aida dan penceramah kondang, almarhum Zainudin MZ alias ‘Dai Sejuta Umat’.

Kala itu, beberapa tahun lalu, publik sempat gempar dengan kabar pernikahan siri antara Zainudin dengan Aida. Pedangdut asal Bogor itu bahkan mengaku dipaksa menikah dengan Zainuddin, meski sang dai menyangkalnya.

Aida dan Zainudin MZ, pertama kali bertemu pada 2001 di sebuah villa di kawasan Bogor, Jawa Barat. Saat itu, kiai mengundang orgen tunggal dan seorang penyanyi dangdut.

Berawal dari job, hubungan Aida dan sang kiai semakin dekat. Kabarnya, hubungan mereka berlanjut hingga Zainudin kerap mengundang Aida dalam suatu acara enterteinment.

Bagai insan yang sedang dimabuk cinta, Aida mengaku Zainudin kerap mengunjuginya ke rumah. Hingga suatu hari hubungan mereka berjalan terlalu jauh. Padahal, pada saat itu sang dai kondang masih memilki istri dan anak.

Skandal ini pun Aida tutup rapat-rapat. Namun, ia terpaksa harus membeberkannya ke publik karena merasa sang kiai mulai menjauhinya.

Meski kejadian itu sudah belasan tahun lamanya dan sang dai kondang pun sudah tutup usia, nyatanya Aida masih menyimpan rasa pilu yang ia pendam selama sembilan tahun itu.

Dalam sebuah konferensi pers tahun 2010, Aida pernah menangis meminta Zainudin MZ mengakui bahwa ada hubungan spesial antara keduanya. Namun, Zainudin berulang kali menepis, Aida pun tak pernah diakui. (Annastasya Rizqa/RyV)

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini