Ketika Prof Budi Kagramanto Mengenang Wakil Jaksa Agung Arminsyah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kematian Wakil Jaksa Agung Arminsyah menyisahkan duka yang mendalam bagi sejumlah kolega dan kenalan. Salah satunya adalah Dosen Ilmu Hukum Universitas Airlangga (UNAIR) Prof. Dr. Lucianus Budi Kagramanto, SH,MH. Maklum Budi adalah salah satu penguji Arminsyah, saat meraih gelar doktor pada September 2015 silam.

Budi pun menghaturkan belasungkawa yang mendalam atas kepergian Arminsyah. “Turut Berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Wakil Jaksa Agung RI Bapak Dr Arminsyah. Semoga Almarhum husnul khotimah dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiin,” ujarnya kepada Mata Indonesia, Sabtu 4 April 2020.

Ia mengenal Arminsyah sebagai sosok yang baik, santun dan cerdas. Budi juga melihat Arminsyah sebagai pribadi yang berwibawa dan sabar.

“(Saya ingat) Kalo pas menunggu konsultasi dan ketemu saya, beliau pasti ngajak ngobrol sebentar,” katanya.

“(Begitupun) waktu diuji jawaban beliau juga to the point, rasional dan argumentasi hukumnya pas dengan pertanyaan yang diajukan,” ujarnya lebih lanjut.

Arminsyah juga penuh perhatian terhadap para dosen dan penguji S3 lainnya. “Saya ketemu terakhir dengan beliau pada saat ada teman yang punya hajatan. Kami sempat ngobrol dan saling menanyakan kesehatan,” katanya terkenang.

Seperti diketahui, Arminsyah meninggal dunia pada Sabtu 4 April 2020 sore. Mobil sport Nissan GT-R yang ditumpangi mantan Jampidsus ini hangus tak berbentuk, setelah menabrak pembatas jalan di km 13 Tol Jagorawi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Okupansi Hotel di DIY Terlambat Meningkat, PHRI masih Optimistis Target Tercapai 90 Persen

Mata Indonesia, Yogyakarta - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DIY mengakui bahwa tingkat keterisian hotel di wilayahnya selama libur Lebaran tahun ini sedikit di bawah prediksi. Penundaan liburan hingga prioritas acara keluarga di rumah tampaknya menjadi faktor utama dalam hal ini.
- Advertisement -

Baca berita yang ini