Keren dan Simpel, Ini 3 Fakta Menarik Video Klip Niki ‘Lowkey’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Generasi milennial Indonesia saat ini tak asing lagi dengan Niki. Namanya tiba-tiba melejit saat merilis single terbarunya yang bertajuk ‘lowkey’ pada 24 April 2019 lalu.

Berkat lantunan suara dan musik berstandar internasional itu pun memikat pecinta musik R&B mencari tahu sosok penyanyi bernama asli Nicole Zefannya ini.

Awalnya, banyak yang tak menyangka bahwa Niki adalah seorang penyanyi asal Indonesia. Perempuan 20 tahun ini diketahui bernaung dalam satu label yang sama dengan Rich Brian, yakni 88rising dan Empire.

Baru-baru ini, lulusan Sekolah Pelita Harapan Lippo Village tersebut meluncurkan single terbaru, berjudul ‘Lowkey’. Yang menarik, video klip lagu ini pun begitu sederhana namun tetap berkelas.

Seperti apa sih video klip ‘Lowkey’, yang katanya ada beberapa hal menarik yang harus kalian ketahui. Cek faktanya disini:

1. Dominan dengan berwarna kuning

Dalam video tersebut, hampir semua properti yang digunakan berwarna dasar kuning. Diantaranya, background, meja, aneka buah, cake, gelas, bahkan coat yang dikenakan Niki.

Namun tidak hanya warna kuning, pun terdapat beberapa properti dan aksesoris warna biru tua cerah.

2. Melakukan gerakan yang sama berulang-ulang

Dalam video yang berdurasi 2 menit 54 detik Niki terus melakukan pergerakan atau kegiatan yang sama secara berulang-ulang. Video klip berawal saat Niki duduk dengan anggun sambil melentikkan jarinya. Setelah itu niki mengambil gelas yang ada dihadapannya yang penuh dengan asap, lalu menyeruputnya.

Adapula adegan ketika niki membuka penutup kepala yang menyatu dengan coat yang ia pakai. Dalam video tersebut juga menampilkan tangan Niki yang cantik sedang mengusap anggur kuning dan jelly biru yang ada di meja.

3. Adegan dilakukan sebanyak 6 kali

Dalam video klipnya, adegan Niki tersebut diulang sebanyak enam kali dan diakhiri dengan meletakkan gelas berwarna biru.

Bagi kamu kalian yang masih penasaran, yuk kepoin aja langsung aja nih video klip ‘Lowkey’ berikut ini:

 

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini