Kehidupan Cinta Marc Anthony dari Polwan, Penyanyi ke Model Cantik

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Di kawasan Amerika latin, nama Marc Anthony sangat terkenal sebagai penyanyi latin. Karya-karyanya termasuk lagu-lagunya banyak disukai, albumnya laris manis, beberapa albumnya mendapat penghargaan. Di dunia? Marc Anthony terkenal karena pernah menikahi Jennifer Lopez dan berpacaran dengan banyak model cantik.

Hingga saat ini, Marc Anthony dianggap sebagai salah satu penyanyi Amerika paling sukses dari keturunan Hispanik. Meskipun dia lebih banyak bernyanyi dalam bahasa Spanyol daripada bahasa Inggris, dia berhasil menaklukkan Amerika Serikat dengan cukup cepat. Dia memiliki banyak sekali penggemar, termasuk, misalnya, Jennifer Lopez, yang kemudian dinikahinya.

Mark Anthony lahir di New York 16 September 1968. Ibunya, Guillermina, adalah seorang ibu rumah tangga, dan ayahnya, Phalip Muniz, adalah seorang musisi dan pekerja restoran di rumah sakit. Orang tuanya berasal dari Puerto Rico dan menamainya dengan nama Marco Antonio Muniz, penyanyi latin yang populer di Puerto Rico.

Playboy

Muka ganteng dan jago Salsa membuat kehidupan cinta Marc Anthony beragam. Karana jago nyanyi, Anthony cukup populer di lingkungannya. Anthony sering gonta ganti pacar sampai ia akhirnya mentok saat pacarnya Debbie Rosado, seorang perwira polisi New York hamil. Marc Anthony memiliki seorang putri – Arianna, lahir pada 1994.

Hubungan ini tidak lama. Marc Anthony kembali menjalin hubungan dengan berbagai wanita. Sampai akhirnya ia jatuh cinta dengan Miss Universe Daynara Torres. Keduanya menikah pada 9 Mei 2000 di Las Vegas. Dari pernikahan ini, ia memiliki dua putra: Christian Anthony Muniz,  dan Ryan Anthony Muniz. Sayangnya Itu adalah pernikahan yang goyah. Mereka bercerai pada musim panas 2002. Tetapi mereka bertemu lagi, jatuh cinta lagi dan menikah lagi pada upacara yang indah dan mengesankan di Puerto Rico pada Desember 2002. Namun pada Oktober 2003, pasangan itu akhirnya berpisah. Torres memulai proses perceraian pada tahun 2004.

Marc Anthony dan istri pertamanya Dayanara Torres
Marc Anthony dan istri pertamanya Dayanara Torres

Pada tahun 2003, seorang pramusaji dari Miami melalui pengadilan menuntut agar Anthony mengakui ayah dari anaknya. Tetapi tes DNA yang dilakukan pada Agustus 2004 ternyata tidak terbukti.

Sementara proses perceraiannya berlanjut, Marc Anthony berkencan dengan aktris dan penyanyi Jennifer Lopez. Mereka sebenarnya sudah kenal lama di akhir 90-an. Lopez dan Anthony merekam lagu duet mereka bersama pada awal 2004 untuk film Lopez berikutnya, Let’s Dance. Pasangan itu mengadakan pernikahan keluarga yang tenang pada tanggal 5 Juni 2004, kurang dari seminggu setelah perceraiannya dari Torres selesai.

Jennifer Lopez, mantan istri Marc Anthony
Jennifer Lopez, mantan istri Marc Anthony

Pernikahan Anthony dan Lopez ini terasa mendadak. Pagi hari sebelum pernikahan, undangan dikirim kawan-kawan. Para undangan dijemput menggunakan helikopter dan dikumpulkan di halaman belakang tempat pernikahan berlangsung. Rata-rata tak ada yang tahu bahwa mereka sebenarnya menghadiri pernikahan. Undangan sempat bocor ke wartawan yang kemudian memburunya dengan helikopter dan mengambil gambar saat pernikahan berlangsung.

Beberapa bulan setelah pernikahan, Mark Anthony menolak untuk mengomentari pernikahan mereka. Hal ini dilakukan karena ia sedang konsentrasi untuk peluncuran album barunya ‘Amar Sin Mentiras” (“Live Without Lies”), yang ternyata memberinya Grammy Award. Pada Februari 2005, Lopez mengkonfirmasi pernikahan itu dan menambahkan bahwa “Semua orang tahu! Ini bukan rahasia. ” Beberapa bulan kemudian, putri Anthony, Arianna, muncul di awal dan akhir klip baru ibu tirinya Jennifer, dalam peran sebagai adik perempuannya. Segala sesuatu tentang pernikahan dan keluarganya, Marc Anthony merahasiakan semuanya dari media, yang memaksa Lopez menjaga jarak dengan wartawan.

Pada 8 November 2007, di sebuah konser di Miami, Mark dan Jennifer mengakui bahwa mereka mengharapkan anak pertama mereka. Pada 22 Februari 2008, kembar lahir dari pasangan di rumah sakit Long Island. Gadis itu lahir pada jam 12:12 malam, dan kemudian pada jam 12:23 seorang anak laki-laki lahir.

Lima tahun kemudian, sifat playboy Marc Anthony kambuh lagi. Ia berpacaran dengan model Shannon De Lima, model cantik asal Venezuela. Merasa disepelekan, Jennifer Lopez pun menggugat cerai. Untungnya mereka cerai baik-baik dan terus berteman hingga sekarang. Anthony pun tak mau menyia-nyiakan kecantikan De Lima. Ia pun menikahi De Lima dan awet hingga sekarang.

Karier awal

Anthony memulai karirnya sebagai vokalis rap.  Ia mengganti nama menjadi Marc Antyhony untuk menghindari kebingungan dengan namanya, Anthony mulai bekerja sebagai komposer dan vokalis belakang untuk band Menudo dan Latin Raskals.

Album pertamanya, Rebel, direkam pada tahun 1988 di Bluedog Records. Pada tahun yang sama, ia menulis dan memproduksi album “Boy I” ve Been Told “untuk seorang teman, Sa-Fi, kemudian pada tahun 1989 ia menyanyikan vokal belakang untuk Anne-Marie, mitra musik freestyle lainnya, untuk hit klub. “With or Without You.”

Setahun kemudian, pada tahun 1990, bersama dengan Little Louis Vega dan Todd Terry, Mark menulis dan menyanyikan duet dengan penyanyi gaya bebas Chrissy Ais untuk lagu “You Should Know By Now.” Pada tahun 1991 ia adalah vokalis belakang dengan gaya bebas. penyanyi Edmond dalam lagu “Come Back To Me.” Pada tahun 1992, Mark mulai berkolaborasi dengan produser lainnya Little Louis Vega dan mulai mengerjakan hit bomami “Ride On The Rhythm” dan “Ketika The Night Is Over”.

Setelah 1992, Marc Anthony mengubah gayanya dari musik gaya bebas ke Salsa dan musik Spanyol lainnya.

Bersama musisi Tito Puente, Ruben Blades dan Juan Gabriel, Marc Anthony merilis album debutnya “Otra nota” pada tahun 1993 dengan hit “Hasta que te conoci”  – ini adalah lagu terkenal penyanyi Meksiko Juan Gabriel.

Album ini laris di kawasan Amerika Latin. Cuma ada satu lagu berbahasa Inggris, Make it With You sehingga gaungnya ke internasional kurang. Namun setelah itu album-album Marc Antony mulai mendapat perhatian. Selalu laris manis dan bertengger di deretan tangga musik latin di beberapa negara di Amerika. Marc pun mendapat penghargaan Grammy Award dari beberapa album latinnya. Marc Anthony juga muncul dalam musikal Paul Simon “The Capeman” pada tahun 1998. Setelah tampil di drama ini, Marc kemudian merilis album No Me Ames, yang menampilkan gabungan lirik berbahasa Inggris dan Latin. Salah satu lagu yang dia bawakan No Me Ames berduet bersama Jennifer Lopez.

Anthony kemudian merekam lagu “No Me Ames” dalam duet dengan Jennifer Lopez untuk albumnya On the 6.

Pada tahun 1999, Marc Anthony mencoba mengulangi kesuksesan Jennifer Lopez dan Ricky Martin, dua penyanyi latin yang menyanyikan lagu berbahasa Inggris.

Ia merilis album pertamanya dalam bahasa Inggris, Marc Anthony. Salah satu lagunya  I Need to Know melejit ke jajaran top 40 di AS dan beberapa negara di luar Amerika Latin. Marc mulai go internasional.

Di album ini, Marc Antony juga mengubah karakter dan gaya penampilannya. Marc Anthony juga muncul dalam beberapa film dan ia cukup sukses karena banyak sutradara film melirik Marc untuk bermain di film garapannya.

Reporter : Firda Padila

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini