Kakek 72 Tahun Ini Punya 19 Istri dan Masih Mau Nikah Lagi, Bikin Para Jomblo Ketawa Getir!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Publik baru-baru ini dihebohkan dengan cerita tentang kakek 72 tahun yang mempunyai 19 istri. Dialah Kakek Che Soh Che Ahmad.

Meski sudah tua, kakek satu ini tampaknya jago memikat hati wanita. Buktinya, belasan wanita bersedia menjadi istrinya.

Bahkan, wanita yang terakhir dinikahinya masih berumur 16 tahun lho. Namun rumah tangga keduanya kandas dan hanya mampu bertahan selama 2 minggu.

Dari 19 wanita yang dinikahinya, kini tinggal tiga yang berstatus istrinya. Sementara yang lain sudah bercerai. Meski demikian, hubungan silaturahmi Kakek Che Soh dengan seluruh istri dan mantan istrinya masih terjalin dengan baik.

Saat perayaan hari besar seperti Lebaran, semua istri dan mantan istrinya akan berkumpul di rumah Kakek Che Soh di Kampung Babong, Sering, Kedai Lalat, Malaysia.

“Dari 19 pernikahan, kebanyakan kami bercerai hidup, tetapi hubungan anak-anak cukup baik dan sering berkumpul, termasuk waktu yang berkesan untuk keluarga kami,” kata kakek yang akrab disapa Abe Soh itu, dikutip Selasa, 7 Mei 2019.

Abe Soh pun mengklaim bahwa dirinya memiliki sesuatu yang ‘spesial’ hingga bisa menarik hati para gadis.

“Walaupun tegas, tetapi saya seorang yang penyayang dan lucu. Semua 19 istri saya nikahi saat mereka berusia belasan tahun,” kata pria yang berprofesi sebagai guru silat itu.

Kini jumlah anak dan cucu Abe Soh dari 19 pernikahannya tersebut, yakni 46 anak dan 200 cucu.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini