Kajol Devgan, Bukti Kecantikan yang Tak Termakan Usia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa tak kenal nama Kajol Devgan. Aktris yang dianggap paling sukses dalam jagat perfilman Bollywood ini kini sudah berusia 46 tahun.

Meski usianya nyaris kepala 5, tapi kecantikan Kajol bagaikan tak memudar. Pemilik nama asli Kajol Mukherjee ini masih eksis membintangi banyak film, dan menjadi lawan main aktor-aktor muda yang secara usia jauh di bawahnya.

Yuk, kita intip foto-foto transformasi Kajol, dari masih muda dulu, hingga yang terbaru:

Kajol

Debut Kajol dalam dunia perfilman dimulai pada 1992, saat usianya masih 17 tahun. Ia memainkan film drama percintaan berjudul Bekhudi bersama ibunya, Tanuja.

Kajol

Nama Kajol mulai melejit di perfilman Bollywood, saat ia menjadi pemeran utama perempuan dalam film Dilwale Dulhania Le Jayenge bersama Shah Rukh Khan tahun 1995. Bukan hanya bagi Kajol, film ini disebut sebagai salah satu yang tersukses dalam industri perfilman India.

Kajol

Kesuksesan besar Kajol adalah saat ia memerankan Anjali dalam film Kuch Kuch Hota Hai, bersama Raja Bollywood, Shah Rukh Khan yang memerankan tokoh Rahul. Film ini bukan hanya sukses di India, namun menggema dan menjadi ‘demam’ secara global. Duet Kajol-Shah Rukh Khan menjadikan film ini diklaim sebagai yang terbaik dalam sejarah India.

Kajol

Istri dari Ajay Devgan ini juga sukses besar saat bermain dalam film Kabhi Kushi Kabhie Gham, masih bersama Shah Rukh Khan pada 2001.

Kajol kini aktif di sosial media. Ia juga masih membintangi sejumlah film baru, seperti Tanhaji tahun 2020 ini, dan Helicopter Eela yang dirilis 2018 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini