Jumat, September 17, 2021

Jarang Pamer Kemesraan Tau-Tau Nikah, Begini Perjalanan Cinta Arina Mocca dan Hiroaki Kato

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan musisi asal Jepang, Hiroaki Kato dan vokalis band Mocca, Arina Ephipania. Keduanya menggelar private wedding di Jakarta pada Rabu, 21 Agustus 2019.

Kabar pernikahan ini cukup mengejutkan para fans, pasalnya Hiroaki dan Arina jarang mengumbar kemesraan sampai akhirnya ada kabar keduanya menikah.

Melalui keterangan tertulis yang diterima Kamis, 22 Agustus 2019, diketahui jika pernikahan Hiroaki dan Arina digelar secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak. Keluarga Hiro pun datang dari Jepang demi menghadiri momen spesial tersebut.

Sebelum resmi menikah, hubungan Hiro dan Arina sendiri nyaris tak tersorot publik gaes. Keduanya juga jarang pamer kemesraan di media sosial. Namun ternyata perjalanan cinta keduanya sudah dimulai sejak lama lho.

“Sebelas tahun berlalu sejak pertama kali bertemu, akhirnya kami berdua memulai kehidupan bersama. Diawali dari seorang penggemar rahasia sampai menjadi my only one. Mungkin inilah yang dinamakan changing fate,” kata Hiro.

“Bersama Arina, saya bisa menjadi diri yang sesungguhnya. Warm hug is always going to be the sweetest home. Saya yakin menjalani kehidupan bersama Arina akan selalu dipenuhi tawa dan rasa haru. Tentunya dengan kebahagiaan yang tidak ada habisnya,” lanjut Hiro.

Sementara Arina mengungkapkan jika sebenarnya ia sudah mengenal Hiro sejak 11 tahun lalu. Namun kemudian, perjalanan asmara mereka penuh lika-liku.

“Pertama kali saling mengenal sejak 11 tahun yang lalu, sempat terpisah oleh jarak dan waktu, namun kami bertemu kembali. Akhirnya kami menyadari tempat ternyaman di semesta ini adalah ketika bersama,” kata Arina.

Melihat pernikahan ini, para fans Hiro dan Arina pun tampak ikut berbahagia. Media sosial keduanya pun dibanjiri ucapan selamat dan doa.

Selamat menempuh hidup baru ya Hiro dan Arina. Semoga langgeng!

- Advertisement -spot_img

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Government Drilling, Menggenjot Eksplorasi Mendorong Investasi Panas Bumi

MATA INDONESIA, JAKARTA - RUU Energi Baru Terbarukan tengah dirampungkan pemerintah. Harapannya, RUU bisa membuat subsektor energi itu lebih...
- Advertisement -spot_img

Baca berita yang ini

- Advertisement -spot_img