Intip 6 Fakta Nadin Amizah, Teman Duet Dipha Barus Hingga Miliki 3 Single

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Nama Nadin Amizah semakin dikenal oleh publik lewat karya-karyanya. Pertama kali remaja ini dikenal lantaran meng-cover lagu milik penyanyi terkenal.

Video cover lagu pun diunggah di akun Instagram pribadinya. Di dunia maya, Nadin lebih dikenal dengan Cakecaine.

Dengan curly hair, suara yang khas bersama property unik seperti bunga-bunga yang memberi kesan aesthetic sudah menjadi ciri khas Nadin dalam meng-cover lagu lewat video-videonya di Instagram.

Nah bagi yang belum tau, kenalan yuk dengan Nadin yang pernah menjadi rekan duet DJ kenamaan Dipha Barus di hits single ‘All Good’.

1. Cover lagu dengan background hitam

Nadin atau yang dikenal sebagai @cakecaine di Instagram rutin menggunggah cover lagu-lagu hits. Lewat Instastory-nya, Nadin atau yang dikenal sebagai @cakecaine bercerita, sebelum se-pede sekarang bernyanyi di depan kamera, video bernyanyinya hanya menggunakan latar belakang hitam.

Melihat respon baik followers-nya, Nadin jadi semakin pede dan kreatif nih dalam meng-cover lagu di Instagram.

2. Dibalik pemilihan nama unik Cakecaine untuk akun Instagramnya

Lewat wawancaranya saat pemotretan bersama salah satu brand lokal Cotton Ink, Nadin menjelaskan kalau nama Instagram cakecaine berasal dari kata dalam bahasa inggris “cake” dan “cocaine”.

Jika “cake” atau dalam bahasa Indonesia berarti “kue” digambarkan sebagai sesuatu yang manis. Sementara “cocaine” dalam bahasa Indonesia ialah kokain, zat adiktif yang berbahaya.

Kedua kata itu yang kemudian Nadin gambarkan sebagaimana ia mau dikenal, manis dan adiktif. Wah, harapan Nadin sepertinya berhasil ya!

3. Usia belia, Nadin kelahiran 2000

Ternyata Nadin masih cukup belia saat ini, yakni kelahiran 2000. Remaja ini pun memiliki prestasi yang cukup membanggakan di usianya.

Ia sudah berhasil masuk Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017. Nadin datang bukan untuk sekadar nonton tapi untuk perform bersama DJ lulusan desain grafis Limkokwing University, Dipha Barus.

4. Duet bareng Dipha Barus berkat aksinya di Instagram

Unggahan video cover lagu di Instagram yang dilakukan Nadin ternyata membawa berkah tersendiri. Bahkan lewat unggahannya ia bisa berduet dengan DJ sekelas Dipha Barus.

Dipha jatuh hati dengan suara Nadin, yang dinilai unik dan berkrakter. Dipha pertama kali tahu Nadin lewat followers di Instagram yang merekomendasikan akun Nadin kepada Dipha. Wah, the power of social media!

5. Meski masih belia Nadin berhasil masuk nominasi AMI Awards.

Lagu All Good garapan Dipha Barus yang dibawakan bersama Nadin masuk tiga nominasi AMI Award. Salah satunya nominasi karya produksi kolaborasi terbaik. Nadin patut berbangga nih bisa bergabung dalam project lagu ini.

Itu dia hal-hal menarik dari Nadin yang setelah ini pasti bikin kamu akan stalk Instagramnya. Kita doakan juga ya Nadin bisa meraih cita-citanya di bangku kuliah dan tetap menghasilkan karya-karya hebat dan out of the box lainnya.

6. Nadin sudah miliki 3 single

Saat ini Nadin telah memiliki tiga single. Ketiganya berjudul Rumpang, Sorai, dan Star.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini