Ini Bukti Mbah Moen Beri Tanda Kematiannya Hari Selasa di Tanah Suci

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Indonesia berduka. Ulama sepuh dan kharismatik, KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen meninggal dunia di Makkah, Arab Saudi pada Selasa 6 Agustus 2019.

Banyak orang menyebut Mbah Moen wafat dalam kemuliaan tinggi karena tengah berada di di Tanah Suci. Bahkan, Mbah Moen juga akan dimakamkan di tanah kelahiran Nabi Muhammad SAW tersebut.

Setelah Mbah Moen dikabarkan meninggal dunia, beredar lagi sebuah video yang berisi ceramahnya. Video ini tak sembarangan, Mbah Moen mengungkap misteri hari Selasa dan kematian di Tanah Suci, persis seperti yang dirinya alami.

Seolah-olah, dalam video ceramah ini Mbah Moen memberi pertanda bahwa dirinya akan dipanggil Allah SWT pada hari Selasa dan dalam keadaaan tengah berhaji.

Mbah Moen, dalam video ini berkisah tentang nenek-neneknya hingga ayahnya yang wafat di hari Selasa. Ia juga menyebut, banyak kiai-kiai yang berilmu dalam meninggal hari Selasa saat menjalani ibadah haji di Tanah Suci.

Benar saja, Mbah Moen berpulang ke rahmatullah pada hari Selasa di Tanah Suci saat sedang berhaji, sebagaimana yang ia ceritakan dalam ceramahnya tersebut. Mungkinkah ceramah itu sebenarnya adalah pertanda dari Mbah Moen tentang kematiannya? Wallahu a’lam.

 

 

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini