Ini 5 Public Figure yang Pernah Dikaitkan dengan Satanisme

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meledaknya karya seorang artis atau public figure terkadang sering kali dikaitkan dengan satanisme karena banyak orang berpendapat bahwa banyak artist yang menjual jiwanya.

Konon, jika kita menjual diri ke setan akan mendapatkan popularitas dan harta yang berlimpah. Dari musisi sampai bintang film Hollywood, berikut merupakan public figure yang dirumorkan menjual jiwanya ke setan.

1. Eminem

Pelantun lagu ‘Rap God’ atau biasa dikenal dengan nama Slim Shady ini dikabarkan telah menjual jiwanya ke setan. Hal ini didukung oleh popularitas yang dimiliki oleh Eminem dan juga liriknya lagu yang terkadang mengandung unsur satanisme, seperti pada lagunya yang berjudul ‘Lucky You’, yang penggalan liriknya “I done won a couple Grammys, but I sold my soul to get ‘em” yang memiliki arti “ (terjemahan: “Aku sudah memenangkan beberapa Grammy, tetapi aku menjual jiwaku untuk mendapatkanya.”)

2. Jonah Hill

Komedian yang sering kali muncul dilayar kaca Hollywood ini juga dikabarkan telah menjual jiwanya ke setan. Banyak orang berpendapat bahwa Jonah Hill tidak lebih baik ketimbang Seth Rogan yang merupakan comedian kondang di Hollywood. Masuknya nama Jonah Hill pada nominasi–nominasi Oscars lah yang membuat public berpikir bahwa ia telah menjual jiwanya ke setan.

3. Jay Z

Bukan cerita lama jika berbicara tentang tuduhan Jay Z menjual jiwanya ke setan. Dari popularitas sampai harta berlimpah sudah dimiliki oleh rapper satu ini. Bersama Beyonce yang merupakan pasangannya juga telah menjual jiwanya ke setan. Jay Z juga telah mengakui bahwa dirinya akan hidup bersama setan.

4. Miley Cyrus

Penyanyi sekaligus mantan aktris cilik series Hannah Montana ini dikenal dengan suara yang merdu ditambah style-nya yang nyentrik. Banyak fans berpikir bahwa Miley telah menjual jiwanya ke setan dikarenakan banyak fans yang menganggap bahwa dari karakter sampai cara penulisan lirik pada lagunya telah berubah dan diduga karena telah menjual jiwanya ke setan.

5. Katy Perry

Tidak heran jika nama Katy Perry masuk dalam jajaran public figure yang terlibat satanisme. Penyanyi yang terkenal dengan lagu ‘The One That Got away’ ini sering kali melihatkan symbol ‘Eye of horus’ di beberapa music videonya seperti pada lagu ‘Dark Horse’ dimana ‘eye of horus’ merupakan symbol dari satanisme.

Reporter: Teuku Khanif Miftaputra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini