Guyon Bareng Jokowi, Soimah: Rasanya Seperti Sama Ayah Sendiri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Soimah kembali mengenang pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Soimah dan rekan-rekannya dari salah satu program televisi pernah berkunjung ke Istana Negara untuk bertemu dan ngobrol langsung dengan Presiden Jokowi.

Nah, momen itu kembali dikisahkan Soimah lewat unggahan akun Instagramnya. Dalam postingannya, Soimah membagikan beberapa foto dirinya saat sedang ngobrol bareng Jokowi, Iriana, dan Jan Ethes. Bersama foto tersebut, Soimah menuliskan kesan-kesannya bertemu dengan presiden di caption.

Diungkapkan Soimah, dirinya masih tidak menyangka bisa bertemu sosok Presiden Jokowi. Bahkan bisa bercanda bareng dengannya.

Ia pun menunjukkan kekagumannya pada sosok Jokowi yang ramah dan hangat. Menurut Soimah, bercanda dengan Jokowi rasanya seperti bercanda dengan ayah sendiri.

“Kadang2 masih gak nyangka bisa guyon bareng Presiden,rasane koyo guyon karo bapakku dewe,artinya beliau bisa membuatku nyaman,cieee..cieee….,” tulis Soimah, dikutip Rabu, 3 April 2019.

Unggahan Soimah pun menuai beragam komentar dari netizen.

“Bersyukur mak e kita punya presiden tanpa Ada jarak di antara rakyat dan presiden sesuatu yg langka kan,” tulis akun @e_tikasari73.

“Klo presiden yg lain belum tentu mau diajak guyon..,” komentar @kasipahuhendri5.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini