Diklaim Sebagai Fighter Terkuat, Ternyata Yu Zhong Dulu Seorang Pengecut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi para pemain game Mobile Legends, tentu kenal dengan Yu Zhong. Hero satu ini diklaim sebagai yang terkuat.

Namun siapa yang mengira kalau Yu Zhong dulu ternyata adalah seorang pria culun. Namun diam-diam takdir telah memilihnya untuk menjadi pewaris kekuatan Black Dragon, sang penguasa kegelapan.

Awal kisahnya terjadi di Benua Oriental Land of Dawn, Cadia Riverlands. Kala itu, rakyat setempat hidup menderita karena kehadiran Black Dragon yang selalu menebar kekacauan. Namun berkat bantuan Great Dragon yang agung, Black Dragon berhasil dikalahkan dan disegel dalam Reverse Scale.

Meskipun demikian, ada sebuah ramalan kuno yang menyebutkan kebangkitan Black Dragon. Kemunculannya akan menghancurkan Dragon Altar dan menguasai Cadia Riverlands.

Pada satu malam berbintang, sebuah meteor melesat di atas langit Land of Dawn. Great Dragon mendapatkan firasat buruk, inilah pertanda bahwa Cadia Riverlands akan menghadapi bencana yang tak pernah terjadi sebelumnya.

Kala itu, Yu Zhong baru beranjak remaja dan dikenal sebagai sosok yang pengecut. Namun takdir tak bisa ditolak. Luo Yi, pengikut setia Black Dragon datang menemuinya untuk membawa Yu Zhong berpetualang di daratan Land of Dawn. Sang penyihir surga dan bumi ini pun akhirnya memberitahukan perihal takdir itu kepada Yu Zhong.

Pemuda culun itu malah ketakutan dan sulit menerima takdirnya. Luo Yi lantas pergi dan membiarkan Yu Zhong sendiri mencari jati dirinya dan tetap berharap tuannya itu segera menemukan kembali ingatannya lewat bantuan Yu Zhong.

Setelah bertahun-tahun, ingatan di masa lalu dan takdir yang menunggu Yu Zhong akhirnya datang. Sekelebat memori ribuan tahun menyadarkan Yu Zhong.

Kekuatannya pun perlahan-lahan bangkit, namun Black Dragon masih tersegel di Reverse Scale. Yu Zhong bertekad merebut kembali kekuatannya.

Reverse Scale yang menyegel kekuatan sejati Black Dragon disemayamkan selama ribuan tahun di area terlarang Dragon Soul. Yu Zhong pun bergegas ke sana.

Memasuki area terlarang Dragon Soul, Sang Titisan Black Dagon merasakan kekuatan merasuk ke dirinya perlahan-lahan. Inilah kekuatan yang selalu didambakannya. Semakin dekat melangkah ke altar, kekuatannya semakin kuat hingga Reverse Scale menelan tubuh Yu Zhong. Rasa takut, sakit, dan tersiksa tak lagi dipedulikan.

Ternyata, kekuatan ini terlalu besar. Yu Zhong sendiri sadar bahwa Black Dragon yang tersegel di Reverse Scale akan menguasainya dan mencabut kesadarannya. Yu Zhong mulai bertransformasi, sisik-sisik naga pun muncul dari tubuhnya. Dua kekuatan ini tak menyatu dalam tubuhnya.

Black Dragon dan Reverse Scale saling bertentangan dan hampir saja menghancurkan tubuh Yu Zhong. Ambisi membutakan matanya. Yu Zhong bersikeras bahwa dia bisa mengendalikan kekuatan mahadahsyat ini. Sementara itu, kesadarannya perlahan-lahan mulai menghilang.

Kedatangan Yu Zhong memporakporandakan area terlarang Dragon Soul. Kekuatannya yang saling bertentangan menghancurkan sekitarnya. Oriental Fighter yang diutus oleh Great Dragon datang untuk menghentikan Yu Zhong. Namun, mereka segera dihentikan oleh Luo Yi yang telah menanti-nantikan momen kebangkitan tuannya.

Kebangkitan Black Dragon tak bisa dihentikan. Wanwan yang lolos dari jebakan Luo Yi segera menyusul Yu Zhong yang sedang berada di ambang kematian karena tak bisa mengendalikan kekuatannya. Kesadarannya perlahan mulai pudar. Namun sebelum Yu Zhong dikuasai, Wanwan muncul dan membangkitkan kenangan lamanya.

Karena kesederhanaan dan kebaikan hatinya, Wanwan melepaskan Roh Primordial untuk membantu Yu Zhong menekan kekuatan Black Dragon. Wanwan percaya bahwa Yu Zhong masih memiliki secercah kebaikan dalam dirinya. Gadis Tangmen ini kembali menolong Yu Zhong yang sedang sekarat.

Roh Primordial masuk ke dalam diri Yu Zhong dan memulihkan dirinya. Kekacauan di Dragon Soul terhenti, dan di sanalah Yu Zhong melihat Wanwan yang telah dewasa. Wanwan berharap Yu Zhong kembali menjadi teman yang dikenalnya. Sayang, harapan itu sangatlah mustahil.

Setelah kekacauan berhenti, Reverse Scale yang menyegel kekuatan Black Dragon tidak kembali. Namun Yu Zhong malah berhasil menguasai dua kekuatan itu dalam dirinya. Dengan kekuatan yang absolut ini, tak ada yang bisa mengalahkannya. Yu Zhong mampu berubah wujud menjadi Fierce Dragon maupun menjelma dalam wujud manusia.

Sesuai dengan keinginannya, Yu Zhong mendapatkan kekuatan yang akan membantunya mendirikan peradaban baru Cadia Riverlands. Sang Black Dragon menembus langit dalam wujud naga hitam. Dari angkasa ditatapnya negeri yang didirikan oleh Great Dragon. Yu Xhong berjanji, dia akan mengubah tatanan Cadia Riverlands menjadi negeri yang kuat.

Apakah Black Dragon akan kembali membawa bencana di tanah Cadia RIverlands seperti yang telah diramalkan? Ataukah, justru kehadirannya akan menjadi pelindung bagi Cadia Riverlands?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini