Demi Bertahan Hidup, Anak Artis Terkenal Ini Terpaksa Banting Tulang Jadi Driver Ojol

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Berbanding terbalik dengan popularitas dan kesuksesan orangtuanya, dua anak artis terkenal ini justru harus bantin tulang melakoni profesinya sebagai driver ojek online.

Mereka adalah Nagra Kautsar putra dari aktor Tio Pakusadewo dan Calvin Dores, anak dari musisi legendaris Deddy Dores. Tak ingin bergantung pada nama besar sang ayah, keduanya pun rela hidup mandiri dengan bekerja sebagai driver ojol.

Mereka pun tak malu-malu melakoni pekerjaan tersebut sekalipun ayahnya adalah orang terkenal. Tio Pakusadewo sendiri mengetahui jika sang anak bekerja sebagai driver ojol dan ia mengaku senang lantaran anaknya bisa hidup mandiri.

Nagra bekerja demi membiayai hidup dan kuliahnya sendiri yang saat ini sudah semester akhir di IKJ.

Sementara Calvin Dores, sejak ditinggal meninggal sang ayah pada 2016 silam kehidupannya memang berubah drastis. Ia harus hidup mandiri hingga harus melakoni pekerjaan apapun demi bertahan hidup asalkan halal.

Sebelum menjadi driver ojol, Calvin bahkan pernah bekerja sebagai kuli bangunan hingga tukang cuci motor. Dari pekerjaannya sebagai driver ojol, Calvin bisa menghasilkan pendapatan Rp 80 ribu hingga Rp 120 per hari.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini