Cerita Horor Penjara Alcatraz, dari D-Block hingga Hantu Abie Maldowitz

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK  – Selama 29 tahun beroperasi sebagai penjara federal, mulai 1934 hingga 1963, penjara terkejam dan terketat sepanjang sejarah dunia, Alcatraz menyimpan banyak cerita horor yang dijamin bikin merinding.

Penjara di sebuah pulau ini benar sudah ditinggalkan sejak lama. Namun, kisah-kisah misteri yang meliputinya masih saja menjadi legenda hingga saat ini.

Wajar, banyak pembunuhan dan pembantaian tahanan terjadi di penjara yang terletak di Teluk San Francisco, California, AS ini. Sehingga, tak heran jika banyak yang menyaksikan sosok-sosok hantu berkeliaran, meneror para tahanan dulunya.

Berikut, sederet kisah seram dari balik penjara Alcatraz.

1. D-Block yang Dihindari Para Napi

D Blocks, sel penjara Alcatraz
D Blocks, sel penjara Alcatraz

Di Alcatraz, ada satu tempat yang paling menakutkan tidak hanya bagi para para napi, termasuk juga sipir penjara yakni sel isolasi yang terletak di D-Block. Tahun 1940-an, seorang napi mendapat hukuman masuk dalam sel bernuansa dingin ini.

Setelah masuk di dalam ruangan, ia kemudian berteriak, namun para sipir mengabaikannya. Keesokan harinya, napi itu tewas dengan wajah ketakutan. Hasil otopsi menunjukkan, napi itu meninggal karena cekikan. Apakah ia bunuh diri atau mendapat siksaan lagi dari tahanan atau sipir penjara? Lalu siapa yang mencekiknya? Ini masih misteri.

2. Hantu Abie Maldowitz

Di ruang cuci di C-Block, seorang paranormal bernama Sylvia Brown melakukan penelitian dan merasakan sesuatu yang jahat berada di ruangan tersebut. Ia menggambarkannya sebagai pria botak berbadan tinggi.

Ternyata sosok itu serupa dengan mantan napi bernama Abie Maldowitz ‘Si Jagal’. Maldowitz mati di ruangan tersebut karena mendapat siksaan tahanan lain. Abie saat itu memberikan ancaman akan meneror siapapun yang menganggunya.

3. Teriakan dari Bawah Tanah

Sebelum menjadi penjara federal, Alcatraz adalah sebuah benteng militer tempat tersadis bagi para narapidana. Di bawah A-Block, ada sebuah penjara bawah tanah, tempat para tahanan mendapat siksaan tanpa ampun. Penyiksaan terhadap para narapidana ini sangat sadis dan kejam.

Rupanya, jiwa-jiwa yang mati tersiksa itu menjadi penunggu di penjara bawah tanah. Para pemburu hantu ketika memasukinya, menyebut ada banyak teriakan mengerikan, yang kemungkinan berasal dari para arwah tahanan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini