Cantik dan Muda, Ini Sosok Sri Wahyumi Manalip, Bupati Talaud yang Terjerat OTT KPK

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Hari ini Selasa 30 April 2019, KPK menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) dan berhasil menjerat Bupati Tulaud, Sulawesi Utara, Sri Wahyumi Maria Manalip.

Sri ditangkap di kantornya pada pukul 11.20 waktu setempat atas dugaan penyalahgunaan APBD tahun 2018 dan penerimaan hadiah barang-barang mewah.

Setelah melihat foto Sri Wahyumi, banyak netizen yang penasaran karena sang bupati adalah seorang perempuan yang cantik dan tampak masih muda.

Kader Partai Hanura ini terbilang cukup aktif di media sosial, terutama Instagram-nya @swmmanalip. Ia kerap mengunggah foto-foto cantik di akun miliknya.

Sri Wahyumi Maria Manalip lahir pada 8 Mei 1977 dari pasangan Juutrianto Manalip dan Kasih Talengkara di Kecamatan Beo, Talaud.

Sebelum ditangkap oleh KPK, beberapa waktu lalu Sri Wahyumi sebagai Bupati Manalip sempat dinonaktifkan oleh Mendagri Tjahjo Kumolo.

KPK menuding Sri Wahyumi memiliki sejumlah barang mewah seperti tas, jam, hingga perhiasan berlian senilai ratusan juta rupiah yang didapat dari hasil pengadaan proyek di Kabupaten Talaud.


Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini