Baru Seminggu Nikah dengan Pengusaha Kaya, Wanita Ini Dipaksa Suaminya Jadi Pelacur

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sungguh malang nasib wanita bernama Rajvir Kaur ini. Baru seminggu menikah dengan pengusaha kaya Dubai, wanita asal Punjab, India itu dipaksa oleh suaminya sendiri untuk jadi pelacur.

Peristiwa berawal ketika Rajvir Kaur menikah dengan seorang pengusaha kaya asal Dubai, Dilbagh SIngh pada 21 Desember 2018. Rajvir mengenal Dilbagh dari seorang pria bernama Natwar Singh dan istrinya Pawandeep Kaur.

Pasutri tersebut mengatakan pada Rajvir jika Dilbagh adalah pengusaha sukses dan kaya raya. Ia memiliki bisnis transportasi yang besar di Dubai.

Setelah berkenalan, Rajvir dan Dilbagh pun mulai berkomunikasi intens secara online. Pada satu kesempatan, keduanya melakukan video call dan DIlbagh memperlihatkan kepada Rajvir rumahnya yang super mewah di Dubai.

Melihat itu, Rajvir pun semakin yakin untuk menyetujui pernikahannya dengan Dilbagh dan mengira masa depannya bakal cerah dengan pria kaya tersebut.

Mereka pun menikah dan keesokan harinya Dilbagh langsung membawa Rajvir terbang ke Dubai. Pernikahan mereka berjalan normal selama 4-5 hari.

Namun kemudian, Rajvir mulai mengetahui jika selain bisnis transportasi, suaminya juga menjalani bisnis pelacuran di Dubai.

Yang makin membuat Rajvir syok, sang suami juga memaksanya untuk terlibat dalam bisnis prostitusi tersebut. Dilbagh memaksanya untuk menjadi pelacur. Jika tak mau, ia akan dipukuli dan dikurung.

Suatu hari saat Rajvir dikurung lantaran menolak jadi pelacur, ia berhasil melarikan diri. Ia kemudian mendatangi kantor polisi dan melaporkan semua tindakan suaminya.

Polisi Dubai pun membantu Rajvir dan memulangkan wanita itu kembali ke India. Di India, Rajvir mendapati fakta bahwa Pawandeep Kaur dan Natwar Singh ternyata memang bermitra dengan Dilbagh Singh. Mereka berperan sebagai perantara.

Mereka mengenalkan gadis-gadis yang putus asa di India lantaran masalah ekonomi kepada Dilbagh. Keduanya kemudian menjebak gadis-gadis itu untuk dibawa keluar negeri. Polisi India pun kini tengah menyelidiki kasus tersebut.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini