Ada Member EXO, Ini 5 Selebritas Korea dengan Jutaan Subscribers

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Fenomena nge-Vlog ternyata juga sampai ke selebritis Korea lho. Channel Youtube digunakan para selebitas ini untuk menunjukan ke sisi lain diri mereka saat berada diluar aktivitas pekerjaan.

Banyak orang yang tak tahu bagaimana kehidupan para selebritas ini diluar jam kerja. Dengan adanya channel pribadi tersebut dinilai dapat menjawab rasa penasaran para penggemarnya.

Berikut 5 channel Youtube selebritas Korea dengan angka subscriber tertinggi:

1. Baek Jong Won

Siapa yang belum tahu sosok Baek Jong Won? Dia adalah chef terkenal asal Korea Selatan yang memiliki beberapa restaurant dengan cita rasa luar biasa lezat. Bagi kalian yang suka nonton variety show Korea pasti tak asing dengan Baek Jong Won.

Baek Jong Won berada diposisi pertama selebritas Korea dengan subscriber terbanyak, yakni 2,4 juta subscriber.

2. Park Joon Hyung

Park Joon Hyung merupakan seorang aktor sekaligus penyanyi berdarah Korea-Amerika. Park Joon Hyung lebih dikenal sebagai ketua dan rapper dari boyband g.o.d. Pria 50 tahun ini berada di peringkat kedua dengan total 2 juta subscriber.

3. Baekhyun EXO

Siapa sih yang gak kenal Baekhyun? Cowok yang merupakan member EXO ini selalu bisa bikin kaum hawa pingsan saat dengar suaranya. Memutuskan untuk membuka Channel Youtube pribadi, Baekhyun saat ini sudah memiliki 1,8 subscriber.

4. Lisa Blackpink

Blackpink in your area! Gak hanya di Instagram, Lisa Blackpink juga termasuk selebritas Korea dengan jumlah subscriber terbanyak lho. Jumlahnya ada 1,4 juta subscriber.

5. Chen EXO

Wah! Ada dua member EXO yang buka Channel Youtube pribadi nih. Meski tak sebanyak Baekhyun, Chen berada diposisi kelima dengan jumlah 1,2 juta subscriber.

Wah keren-keren ya. Dari 5 selebritas Korea tersebut, mana nih yang sudah kalian subscribe?

 

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini