8 Foto Terbaru Kotaro Minami ‘Ksatria Baja Hitam’, Tetap Ganteng di Usia Setengah Abad

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Generasi milenial saat ini mungkin hanya mengenal superhero Avengers maupun Justice League. Namun, jauh sebelumnya anak-anak generasi 90an sudah lebih dulu menggilai beberapa superhero seperti Ultraman, Jiraiya, Power Rangers dan masih banyak lainnya.

Namun di antara nama-nama superhero jadul itu, mungkin yang paling populer adalah Ksatria Baja Hitam. Serial asal Jepang ini sempat tayang di stasiun televisi swasta Tanah Air dan sukses merebut hati anak-anak di eranya dulu.

Tokoh utama dalam serial ini juga begitu ikonik dan memorable, yakni Kotaro Minami. Nah, setelah puluhan tahun tak terdengar kabarnya, seperti apa kira-kira sosok Kotaro sekarang? Yuk intip foto-foto terbaru doi.

Wajah ini pasti sudah tak asing bagi anak-anak generasi 90an. Ia adalah tokoh Kotaro Minami yang diperankan oleh aktor asal Jepang, Tetsuo Kurata.

Setelah populer berkat perannya sebagai Ksatria Baja Hitam, Tetsuo lalu banjir tawaran untuk memerankan sederet tokoh tokusatsu lainnya.

Namun seiring berjalannya waktu, sosok Tetsuo mulai kehilangan eksistensinya di industri hiburan.

Setelah vakum cukup lama, Tetsuo rupanya diketahui membangun bisnis restoran sendiri di Tokyo, Jepang.

Tahun ini, Tetsuo bakal genap berusia 52 tahun. Namun sosoknya masih terlihat begitu ganteng dan gagah.

Fakta uniknya, Tetsuo ternyata pernah terlibat dalam produksi serial superhero Indonesia, Satria Garuda Bima X. Ia ditunjuk untuk memerankan pendekar bernama Kou.

Tetsuo kala itu diminta tolong oleh Reino Barack yang memang punya pengaruh kuat dalam dunia perfilman tokusatsu.

Tak bisa dipungkiri jika Tetsuo telah menjadi inspirasi banyak aktor muda lainnya, bahkan hingga sekarang.

Tetsuo terakhir kali syuting film layar lebar bertajuk Super Hero Taisen GP, tepatnya pada tahun 2015 silam. Ia kembali memerankan karakter ikoniknya, Ksatria Baja Hitam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini