Tetap Kece! Ini 4 Pesona BCL yang Bisa Dicontoh Ibu-Ibu Muda

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA –Siapa yang tak kenal oleh Bunga Citra Lestari (BCL). Aktris sekaligus penyanyi ini memiliki pesona yang luar bias meski sudah menikah dengan Ashraf Sinclair sejak 2008 lalu.

Meski jarang tampil di televisi, BCL atau yang akrab dipanggil Unge rajin untuk menggunggah kegiatannya di media sosial. Mulai dari pekerjaan, hobby, hingga mengurus rumah tangganya.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, @bclsinclair, MINEWS.ID mencoba untuk menunjukkan beberapa pesona yang dimiliki ibu dari Noah Sinclair ini. Berikut rangkumannya:

  1. Tetap cantik tanpa make up

Bunga Citra Lenstari (Foto: Instagram/@bclsinclair)

BCL bukanlah orang yang malu untuk menunjukkan wajah aslinya tanpa make up atau bareface. Dalam beberapa postingan Instagramnnya, dengan bangganya ia kerap memamerkan wajahnya yang cantik. Tak heran, jika banyak netizen yang tersihir oleh pesona BCL.

  1. Rajin olahraga

Bunga Citra Lenstari (Foto: Instagram/@bclsinclair)

Memiliki tubuh yang indah tentu idaman setiap wanita. Untuk mewujudkannya, bisa dilakukan dengan olahraga rutin. Begitupun dengan BCL, ia juga kerap memposting video dirinya saat sedang berolah raga. Ibu anak satu ini masih tetap rajin menjaga kesehatannya.

  1. Suka traveling

Bunga Citra Lenstari (Foto: Instagram/@bclsinclair)

Pesona lainnya yang ada dalam diri BCL, yakni suka jalan-jalan atau traveling bersama keluarga kecilnya. Dalam postingan Instagramnya, BCL, Ashraf, dan anaknya pergi ke Laboan Bajo, Flores, untuk menghabiskan waktu liburan mereka.

  1. Tampil modis layaknya anak muda

Bunga Citra Lenstari (Foto: Instagram/@bclsinclair)

Style fashion BCL sering terlihat keren seperti artis luar negeri. Dalam beberapa kesempatan ia tampil bak anak muda dan dilengkapi dengan trend aksesoris kekinian. Bahkan saking stylishnya, ia tak terlihat seperti sudah memiliki anak.

 

 

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini