13 Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad, Merry Akhirnya Berhenti, Minat Jadi Penggantinya Gaes?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kehidupan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali jadi sorotan. Kali ini, gara-gara kabar berhentinya Merry sebagai asisten pribadi Raffi.

Seperti diketahui, Merry sudah bekerja dengan Raffi selama 13 tahun. Namanya pun ikut dikenal seiring popularitas Raffi Ahmad yang kian melejit di dunia hiburan.

Namun mendadak, Merry memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai asisten Raffi. Ia pun kabarnya akan menetap di kampung halaman dan tidak akan kembali lagi.

Hal tersebut diketahi dari unggahan vlog RANS Entertainment beberapa waktu lalu. Dalam vlog tersebut dijelaskan jika Merry berhenti lantaran ingin menjaga sang ibu yang sudah tua dan akan menikah di kampung halaman dengan wanita yang dijodohkan oleh ibunya.

Kabar berhentinya Merry ini pun ramai diperbincangkan netizen. Banyak yang mengira jika ini hanyalah prank yang sengaja dibuat oleh tim Raffi.

Namun Raffi membantah tudingan tersebut. Diungkapkan Raffi, Merry memang benar-benar berhenti bekerja sebagai asistennya.

“Ya Merry tuh memang setiap Idul Adha pulang (kampung) tapi kali ini memang dia agak beda, kemarin bawa ibunya katanya dia memang mau dinikahin, udah dijodohin karena ibunya udah tua, kemarin juga ibunya ngomong minta mau dinikahin,” ujar Raffi Ahmad .

“Nggak ngeprank memang beneran. Haha. Kita juga nggak sengaja, Merry memang mau pulang, Mer kalau mau pulang kasih tahu ya gue lagi di rumah juga, nanti gue sekalian vlogging kalau mau pulang. Eh dia bawa ibunya ternyata ngomong yaudah,” kata Raffi.

Keputusan Merry untuk hengkang ini pun membuat keluarga Raffi Ahmad sedih. Namun Raffi tetap membuka kesempatan bagi Merry jika suatu saat nanti ingin kembali bekerja dengannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini