WN India Meninggal di Mess Perusahaan Bekasi, Terinfeksi Corona?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Seorang warga negara asing (WNA) asal India berinisial PR ditemukan meninggal dunia di mess perusahaan di Jalan Hos Cokroaminoto, Kalijaya Cikarang Barat, Bekasi, Sabtu 14 Maret 2020 lalu. WNA itu diduga terindikasi terinfeksi virus corona.

Mengutip CNNIndonesia.com, Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan membenarkan hal penemuan jenazah WNA asal India tersebut.

Korban ditemukan meninggal oleh seorang saksi bernama Sismanto. Saat itu, korban dijadwalkan untuk mengikuti rapat, namun tak kunjung datang dan tak bisa dihubungi.

Saksi kemudian memeriksa mess tempat korban tinggal. Namun, mess dalam keadaan terkunci dan lampu serta AC menyala. Saksi sempat memanggil korban, tapi tak mendapat jawaban.

Saksi lantas meminta bantuan petugas keamanan untuk membuka jendela. Saat itu, saksi melihat korban dalam posisi tidur terlentang di atas kasus dan meninggal dunia.

Dia lalu melaporkan penemuan jenazah itu ke pihak perusahaan dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Cikarang Barat. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Penemuan jenazah WNA itu diduga berkaitan dengan virus corona (Covid-19).

Namun, polisi tak bisa memastikannya. Sebab, pihak rumah sakit tidak melakukan pemeriksaan laboratorium ataupun autopsi.

“Soal dia corona atau tidak itu belum bisa dipastikan, karena dokter RSUD tidak melakukan pemeriksaan, baik lab ataupun autopsi sehingga tidak bisa diketahui bahwa mayat ini terinfeksi corona atau tidak,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini