#WeWantSusi Mengaum di Medsos, dari Netizen untuk Jokowi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tagar #WeWantSusi tengah mengaum di media sosial, dan menjadi trending di Twitter pada hari ini, Selasa 22 Oktober 2019. Rupanya, tagar itu adalah ungkapan hati netizen yang sedih, tak melihat Susi Pudjiastuti masuk dalam calon menteri kabinet Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Netizen ramai-ramai meminta Presiden Jokowi agar memasukkan nama Susi dalam kabinet. Mereka mengingatkan bahwa sosok Susi adalah menteri yang tegas dan berprestasi.

Sebelum nama-nama menteri diumumkan pada Rabu 23 Oktober 2019, netizen merasa Susi masih punya harapan masuk kabinet, lalu kembali menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan.

Saya yakin tokoh profesional seperti bu @susipudjiastuti dan Erick Thohir ini akan dibenci oknum elit politisi busuk. Coba bayangkan, ketua Tim sukses diserang, bu Susi mau dijegal? Kalau bukan para relawan dan netizen yg mendukung mereka, trus siapa lagi? Bantu RT #WeWantSusi,” tulis akun @yusuf_dumdum.

Bersuara lah.. #WeWantSusi Laut harus dijaga @susipudjiastuti, perempuan yg tidak terikat Parpol.TIDAK punya kepentingan pribadi dan golongan. Jangan biarkan Laut dikuasai curut magang !” tulis akun @FaGtng.

“Semoga Pak @jokowi mendengar suara Kami, kembalikan pahlawan laut Indonesia bu @susipudjiastuti. #WeWanSusi,” tulis akun @ VineVsm.

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini