Wasit Italia dan Kekasihnya Tewas Dibunuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, LECCE – Wasit asal Italia, Daniele De Santis dan kekasihnya ditemukan tewas di apartemennya di Lecce, Senin 21 September 2020 sore waktu setempat.

Menurut La Repubblica, wasit berusia 33 tahun dan kekasihnya, Eleonora Manta, ditusuk orang tak dikenal di apartemennya. Tidak ada saksi mata yang melihat siapa pelakunya.

Saksi mata hanya melihat ada seseorang berlari meninggalkan tempat kejadian perkara sambil memegang pisau tanpa terlihat wajahnya. Tetangga De Santis mendengar teriakan dan langsung mendatangani apartemen wasit Serie B dan C itu.

De Santis mulai berkarier di Serie C. Selama kariernya, dia memimpin 130 petandingan kompetitif. Kemudian, dia melakoni debutnya di Serie B sebagai ofisial keempat dalam pertandingan Pisa melawan Benevento di 2017.

Hingga kini pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus tersebut. Saksi-saksi dan bukti di tempat kejadian tempat perkara terus diperiksa secara intensif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini