Viral! Wajah Perempuan Pengurus BEM FT UNJ Disamarkan, Diskriminasi?

Baca Juga
MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Jakarta (UNJ) bikin geger jagat Twitter. Sebab kumpulan foto perempuan yang menjadi pengurus BEM wajahnya disamarkan.
Seperti yang dibagikan oleh seorang pengguna Twitter @Nadyazura. Dalam postingannya, ada dua foto yang ia bagikan berasal dari akun Instagram space.unj. Foto pertama memperlihatkan pengurus BEM FT UNJ yang mengenakan pakaian hitam.
Foto pengurus pria terlihat jelas, sedang yang perempuan disamarkan.
“Kalau sepemahaman saya, itu permintaan ceweknya. Ada bagian cewek itu ada yang kayak anak-anak Musala gitu. Saya juga kayak biasa aja. Biasanya bahkan enggak ada postingan kabinet, tapi ini kan kebutuhan organisasi,” kata Abdul saat dikonfirmasi, Senin 10 Februari 2020.
“Cuma dia (cewek) minta kalau emang gitu saya diburemin aja. Mungkin dia agak nggak nyaman gitu. Orangnya juga enggak pernah punya posting mukanya dia di IG (Instagram),” kata dia.
Pihak kampus UNJ melalui bagian Humas mengatakan masih mengklarifikasi masalah ini dengan beberapa pihak terkait.
“Jadi masih dikoordinasikan dengan pimpinan saya berkaitan dengan pemberitaan itu. Masih akan diklarifikasi dan dibicarakan, jadi ada pembicaraan antarpimpinan. Nanti setelah ada konfirmasi dengan pimpinan saya, saya akan konfirmasi kembali,” kata pegawai Humas UNJ Heni saat dihubungi.

1 KOMENTAR

  1. Beritanya kabur banget, misinformasi, koneksi antar elemen ga nyambung. Yang bener BEM UNJ atau BEM FT UNJ?

    Yuk koreksi lagi yuk, selain itu masih ada beberapa informasi yang perlu juga disampaikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini