Viral! Video Doddy Sudrajat dan Istri Tertawa di Samping Peti Mati Vanessa Angel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video Doddy Sudrajat dan istri tertawa di samping peti jenazah Vanessa Angel.

Sejak Vanessa meninggal dunia, nama Doddy tak henti-hentinya menjadi sorotan, mulai dari pernyataan terkait hak asuh Gala Sky hingga warisan.

Kini, Doddy menjadi perhatian lagi setelah beredar video dirinya dan istri tertawa di momen haru, tepatnya di samping peti jenazah Vanessa. Tidak diketahui apa yang dibicarakan keduanya.

Tampak Doddy yang memakai baju hitam dan masker sempat tertawa dengan istrinya. Selain itu, sang istri smepat menyandarkan kepalanya ke bahu Doddy. Video itu diposting akun Instagram @lambegosiip.

“Di saat yang lain bersedih, mereka malak ketawa-ketawa di depan peti jenazah Vanessa. Tak ada sedikit pun terlihat rasa bersedih di mata mereka,” tulis keterangan unggahan itu.

Sontak unggahan video itu memantik amarah netizen. Pasalnya, saat itu adalah momen yang sangat memilukan ketika Vanessa meninggal dunia karena kecelakaan.

“Memang udah dari awal dy seneng anak nya gaada,” tulis akun @iichaoktaviana.

“Perlahan lahan Allah buka semua aib nya bapak dodi,” tulis akun @rmzaindira.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini