Update Corona: Pasien Sembuh Makin Meroket Capai 960 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Jumlah pasien sembuh dari virus corona terus meningkat. Saat ini tercatat sudah mencapai 960 orang. Sementara pasien yang positif terinfeksi di Indonesia, hingga Kamis 23 April 2020 pukul 12.00 WIB, mencapai 7.775 orang dan meninggal dunia 647 jiwa.

“Konfirmasi positif mencapai 7.775 kasus,” kata Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19 Achmad Yurianto melalui keterangan resmi di Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta.

Dia mengatakan jumlah pasien yang meninggal dunia mencapai 647 orang.  Namun demikian, katanya, jumlah pasien yang sembuh lebih banyak, yakni mencapai 960 orang.

Pada Rabu 22 April 2020, jumlah pasien positif berjumlah 7.418 orang. Dari jumlah itu, 913 orang dinyatakan sembuh dan 635 orang di antaranya meninggal dunia. DKI Jakarta masih yang terbanyak dengan 3.383 kasus.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Presiden Jokowi sudah memutuskan untuk melarang mudik lebaran tahun ini. Walaupun, sudah ada ribuan orang yang curi start mudik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini