Jubir Pemerintah untuk virus corona, Achmad Yurianto
Jubir Pemerintah untuk virus corona, Achmad Yurianto

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pemerintah Indonesia makin optimis untuk menekan angka pasien positif virus corona. Saat ini tercatat pasien yang sembuh sudah mencapai 112 orang. Jumlah pasien sembuh tersebut bertambah 9 orang dibandingkan kemarin.

“Dengan Bersatu dan bersinergi untuk menjaga agar Covid-19 bisa diselesaikan dengan sebaiknya,” ujar Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers di Graha BNPB, Jakarta, Kamis 2 April 2020.

Sementara itu, jumlah kasus positif meningkat 113 orang dalam satu hari sehingga total kasus positif di Indonesia mencapai 1.790 orang. Adapun jumlah kasus yang meninggal mencapai 170 orang atau bertambah 13 kasus dibandingkan sehari sebelumnya.

Untuk itu, Yuri, sapaan akrab Achmad Yurianto, kembali mengingatkan agar masyarakat menjaga jarak dalam komunikasi sosial. Baik dengan orang di luar rumah maupun di dalam rumah.

Tidak lupa, Yuri mengingatkan agar masyarakat menghindari kerumunan dan menggunakan masker. “Bekerja dari rumah, belajar dari rumah, dan beribadah dari rumah,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here