Tips Bugar Selama Puasa ala Pemain Timnas Manahati Lestusen

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Memasuki bulan ramadan tahun 2020 ini, tak membuat Manahati Lestusen lupa menjaga fisiknya tetap fit. Pemain klub Tira Persikabo ini pun mengaku terus menjalani latihan di rumah walau sedang berpuasa.

Agar tubuhnya tetap fit, Manahati rutin mengonsumsi madu dan vitamin agar tetap bugar selama puasa. “Saya meminum madu satu sendok makan setiap malam. Ada juga vitamin yang diberi dokter tim,” ujar Manahati di Jakarta, Minggu 26 April 2020.

Selama bulan ramadan, pemain berusia 26 tahun ini memilih untuk berlatih di sore hari. Seperti latihan penguatan dan joging selama 30 menit.

Pria yang juga prajurit TNI AD berpangkat sersan dua itu menambahkan alasan giat mengolah fisiknya agar tetap siap ketika Liga 1 Indonesia musim 2020 kembali bergulir.

Pesepak bola langganan dipanggil tim nasional Indonesia ini pun berharap pandemi COVID-19 di Indonesia dapat segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa.

Diketahui, Liga 1 dan 2 Indonesia 2020 tengah diliburkan sementara, karena pandemi virus corona yang melanda Tanah Air.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini