Terus Bertambah, Korban Meninggal Akibat Virus Corona Jadi 630 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Jumlah korban meninggal dunia akibat virus corona terus bertambah. Tercatat sampai hari ini, Jumat 7 Februari 2020 sudah ada 630 orang tewas akibat terinfeksi virus novel coronavirus ini.

Dilansir AFP, dalam laporan hariannya, Komisi Kesehatan Hubei juga mengkonfirmasi 2.447 kasus baru di provinsi tersebut, tempat wabah tersebut berasal.

Keganasan virus corona terus menelan korban jiwa. Sejauh ini, sudah 563 orang meninggal di Cina akibat virus novel coronavirus tersebut.

Menurut Komisi Kesehatan Nasional Cina dalam laporan hariannya seperti dilansir kantor berita Cina, Xinhua, Kamis 6 Februari 2020, total 563 orang telah meninggal dan ada 28.018 kasus coronavirus yang terkonfirmasi di 31 wilayah setingkat provinsi di Cina.

Komisi Kesehatan juga melaporkan bahwa total 1.153 pasien virus corona di China telah dinyatakan sembuh dan dibolehkan meninggalkan rumah sakit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini