Tak Dipenjara, Dwi Sasono Direhab ke RSKO Cibubur 3-6 Bulan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pengajuan aktor Dwi Sasono untuk menjalani rehabilitasi terkait kasus narkotika yang menjeratnya akhirnya dikabulkan. Dirinya mulai hari ini, Selasa 9 Juni 2020, aktor Dwi Sasono akan menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur.

Sebelumnya, penyidik Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengaku telah menerima surat assesmen dari BNNK Jakarta Selatan. Dalam surat itu, suami dari Widi itu akan dilakukan rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur terhitung mulai hari ini.

“Iya betul, sudah turun suratnya. Hasil asesmennya memutuskan untuk direhab,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Selasa 9 Juni 2020.

Katanya, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung bakal menyerahkan Dwi Sasono ke rumah sakit untuk di rehab.

Sementara itu Vivick menambahkan, kalau kondisi Dwi Sasono dalam keadaan sehat. Bahkan, Dwi Sasono telah dijenguk oleh sang istri. “Dwi Sasono akan menjalani pengobatan selama 3-6 bulan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini