Tak Cuma Donasi, Ini 7 Aksi Shah Rukh Khan Lawan Corona di India

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Artis Bollywood papan atas, Shah Rukh Khan turut ambil bagian dalam upaya pemerintah India memerangi penyebaran virus corona.

Hal itu dilakukan dengan melibatkan 4 perusahaannya miliknya yakni Kolkata Knight Riders, Red Chillies Entertainment, Meer Foundation dan Red Chillies VFX.

“Mari pastikan kita semua melakukan sedikit hal untuk saling menjaga. India dan semua orang India adalah Satu Keluarga,” kata Shahrukh Khan dalam postingan akun Twitternya.

Dalam pernyataan resmi oleh Shah Rukh Khan, ia mengatakan di masa sekarang, setiap orang harus bergotong royong dalam membantu sesama.

“Sebagai bangsa tugas kita untuk memberikan semua yang kita punya. Saya akan mencoba yang terbaik dan saya tahu Anda masing-masing akan melakukannya juga,” kata Shah Rukh.

Tak hanya sekedar menjadi donasi saja, ini 7 aksi Shah Rukh Khan dalam memerangi virus corona :

  1. Kolkata Knight Riders (KKR), yang dimiliki bersama oleh Gauri Khan, Shah Rukh Khan, Juhi Chawla Mehta dan Jay Mehta berkontribusi pada pendanaan di PM-CARES Fund
  2. Red Chillies Entertainment, yang dimiliki oleh Gauri Khan dan Shah Rukh Khan, menyumbang untuk Chief Ministers Relief Fund.
  3. KKR dan Meer Foundation bekerja sama dengan pemerintah Bengal Barat dan Maharashtra untuk menyumbang 50.000 kit Alat Pelindung Diri (PPE) kepada para profesional kesehatan yang memerangi pandemi ini.
  4. Menyediakan kebutuhan makanan sehari-hari untuk lebih dari 5.500 keluarga selama setidaknya satu bulan di Mumbai. Dapur juga akan didirikan untuk mengirimkan 2.000 makanan yang baru dimasak setiap hari untuk membantu rumah tangga dan rumah sakit yang kebutuhan sehari-harinya tidak terpenuhi.
  5. Membantu Roti Foundation, yang telah bekerja sama dengan Kepolisian Mumbai menyediakan makanan untuk orang-orang yang kurang mampu dan pekerja harian, serta menyediakan paket makanan untuk 10.000 orang per hari selama setidaknya satu bulan.
  6. Bekerja sama dengan Working People’s Charter menyediakan barang kebutuhan pokok dan bahan makanan selama setidaknya sebulan untuk lebih dari 2.500 pekerja harian yang telah diidentifikasi di seluruh Delhi.
  7. Memberikan gaji bulanan kepada lebih dari 100 orang yang selamat dari serangan asam untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka. Para penyintas yang diidentifikasi berada di Uttar Pradesh, Delhi, Bihar, Benggala Barat, dan Uttarakhand.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini